I Like You. [ Chapter 1 ]


JANGAN MENJIPLAK ATAU MENGCOPY FANFIC INI. KALIAN HARUS KREATIVE OK?
SILAHKAN MEMBACA.

Mian kalau fanfic ini rada aneh. Soalnya fanfic ini ku buat saat lagi kumpul bareng temen-temen aku. Komen ya kalau udah baca. Makasih.

Tag : Kwon Yuri, KyuHyun, Choi Siwon, Tiffanny, Seohyun, Jung Jessica, SNSD, Super Junior.

Gendre  : Romantic

~ Yuri Pov ~

Musim salju, saat ini sedang turun. Aku mengintip salju turun di jendela dorm SNSD dengan sedikit membuka tirai berwarna pink soft.Aku hanya menatap sesaat sambil melamun.

Melamunkan hal-hal yang tak penting untukku sebenarnya. Tetapi… entah bagaimana, itu sedikit menggangguku.

“ KyuHyun.” Panggilku pelan dan nyaris tak ter-dengar oleh telingaku sendiri.  Tatapanku kosong, pikiranku melamun jauh, hatiku hampa. Kenapa? Entahlah, aku sendiri juga tidak tahu.

“ Ya~!” panggil Tiffany yang membuatku kaget sekali. Aku melompat ke belakang karena kaget. Yang untungnya, aku tidak menginjak kaki Tiffany yang berada dibelakangku.

Aku menengok ke belakang untuk melihat Tiffany yang bingung menatapku.

“ Gwenchana?” tanyanya khawatir.

“ Ne.” Kataku sambil menganggukkan kepala.

“ Yuri ya~ jika kau ada masalah ceritakan saja padaku, ok? Jangan kau pendam sendiri.” Katanya sambil menyentuh pundak kiriku.

“ Arraseo, Fanny. Aku pasti akan cerita padamu. Hanya saja aku saat ini tak punya cerita. Hehehe…” jawabku terkekeh untuk meyakinkannya.

“ Ya~! Yuri ya~” katanya sambil berbicara dengan serius. “ Jeongmal gwenchana? Kenapa kau tidak mengungkapkan padanya saja sih? Daripada kau menderita seperti ini.”

Aku berjalan ke meja makan yang tak jauh dari tempat aku berdirit adi, yang disusul tatapan kekhawatiran Tiffany. “ Aniyo.” kataku setelah duduk dikursi meja makan.

“ Wae? Apa kau akan kuat menahan perasaanmu terhadapnya? Apa kau bisa tersenyum didepannya? Sedangkan kau bersama member lain tidak bisa tersenyum seperti dulu lagi?! Apa kau akan kuat melihat KyuHyun dengan Wanita lain? Sedangkan kau saat melihat dia berjalan, berpegangan dengan SeoHyun, dan mengantarnya pulang saja sudah tak kuat berdiri?! Apa kau kuat Yuri? Apa kau bisa?” tanya yang dengan sedikit membentak. Aku tahu, pasti itu suara hatinya.

Aku diam beberapa saat sebelum menjawab pertanyaannya. “ Aku akan mencobanya Fanny, aku akan mencobanya. Walau sakit,walau tidak mampu, walau aku tdak kuat, aku akan berusaha, aku akan mencobanya. Aku akan melupakannya.” Kataku dengan tenang, setenang mungkin.

Tiffany menghela napas kasar dan sedikit tercekat. Mungkin ia sedikit tak percaya yang ku katakan. Tapi, itu kenyataan. Kenyataan yang pahit, batinku sambil memenjamkan mataku dalam-dalam. Rasanya saat ini juga aku ingin menangis.

KyuHyun dan SeoHyun memang tak pacaran, hanya saja mereka sering terlihat berdua akhir-akhir ini.

“ Yuri ya~” katanya sambil menghampiriku. “ Baiklah, aku percaya padamu. Kau harus mencobanya! Kau harus bisa! Kau harus melakukannya! Dan,” suaranya dan tatapan matanya menjadi tajam, membuatku menoleh padanya. “ Kau harus mengungkapkan perasaanmu pada KyuHyun.”

Aku menatapnya, bengong. “ Mollaseo~ Fanny. Tidak ku jamin untuk itu.” Pasrah sudah aku saat ini.

“ Makanya, kau harus mencobanya Yuri~” katanya lembut, membuatku tenang. Aku tersenyum menatapnya.

~ KyuHyun Pov~

Musim salju sedang turun saat ini. Aku hanya bisa mentapanya melalui jendela kaca di dorm Super Junior. Aku menatap keluar, bengong. Melamunkan hal yang menggangguku. Ponselku berdering menampilkan nama penelpon didisplay ponselku. SeoHyun. Itu nama yang tertera dilayar ponsel. Sebenarnya aku malas mengangkatnya, tetapi aku ingin menanyakan kabar seseorang. Seseorang yang ku anggap penting selama beberapa bulan ini.

“ Yoboseo?” kataku sedikit jutek.

“ Yeoboseo oppa.” Katanya sambil tersenyum, menurutku.

“ Hm. Wae?”

“ Oppa, bisakah kau menjemputku sekarang?” tanyanya.

“ Aniyeo.” Kataku jutek.

“ Wae~? Oppa, saat ini aku sedang distudio dan sendirian.” Katanya sedikit manja.

“ SeoHyun, mianhae, tapi saat ini aku benar-benar tak bisa. Bye.” Sambungan teleponpun terputus saat itu juga. Bukan karena dia yang memutuskan, melainkan aku yang memutuskan.  Entahlah, saat ini aku lagi malas melakukan apa-apa. Dan tanpa menanyakan kabar orang itu.

Pikiranku melayang pada seorang gadis. Gadis yang hanya berdiri diam dan mematung menatapku. Beberapa hari yang lalu, saat malam GDA ( Golden Music Award ).Aku menunggu gadis itu keluar. Tapi, gadis itu tak kunjung datang. Aku menunggunya dengan sabar. Dengan harapan kecil bahwa gadis itu akan keluar dari panggung dan menghampiriku. Ia melihatku, aku tahu itu, ia menatapku, aku juga tahu itu. Tapi, ia menatapku dengan  tatapan kosong. Kenapa? Entahlah. Seohyun melihatku, ia langsung menghampiriku dengan berlari kecil dan dengan tersenyum.

“ Oppa!” panggilnya senang.

Aku hanya melirik dan kembali menatap gadis yang sedang berdiri bersama Tiffany sambil mengobrol.

“ Oppa, sedang apa disini?” tanya Seohyun ketika sudah didepanku.

“ Aku sedang mencari Siwon hyung.” Tetap menatap gadis itu lekat-lekat. Walau bohong untuk mencari Siwon.

“ Oh~ Eh, Oppa, apa kau nanti akan mengantarku  pulang?” tanyanya sambil dengan suara manjanya.

“ Aniyeo, aku harus kembali ke dorm cepat-cepat.” Kataku jutek.

Aku melihat Siwon hyung berjalan ke arah Yuri dan Tiffany. Dan berbicara dengan Yuri, berdua saja. Lihat saja, Yuri tersenyum padanya. Tiffany meninggalkan Yuri berdua saja dengan Siwon hyung.

Oh, Tuhan. Mengapa aku merasa sesak? Aku memang tidak dekat dengannya, bahkan kami jarang berbicara, atau bahkan aku tak pernah berbicara sama sekali. Aku merasa sesak sekali.

Aku berjalan menghampiri mereka tanpa pikir panjang lagi yang membuat Yuri bengong. Mereka berdua menatapku berjalan.

-TBC-

14 thoughts on “I Like You. [ Chapter 1 ]

  1. annyeong reader baru keke ^^
    wah jadi ceritanya Yuri sama Kyuhyun sama sama suka toh? kenapa ga jadian aja sih itu anak dua? pada ga mau ngungkapin sih ._.
    oke aku tunggu lanjutannya ya😀
    KYURI JJANG!!

  2. Waaaahhh kyuri sama2 memendam perasaan mereka masing2..
    Ga ada yg berani buat ngungkapinnya nih,, bikin greget aja..
    Btw,, itu seo manja bgt S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ kyu..aduuuhh seo naruh hati gitu S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ kyu ?
    Lanjuuutt bacaa aaahhh..hehehe

  3. Yura~yaa ,, mian /bow/ tdi’x aku mau komen di part kedua . Bt trnyata udh gak bisa😦
    Jd aku ninggalin komen dsni ajah ne ? Hhe~
    aduhh~ awal’x sempet nyesek” gatel (?) gitu gara” liat KyuRi . Bkin greget . /gigitbantal/
    Syukurlah Seororo sama Wonnie gak maksa prasaan mreka . Bdw , aku suka Wookie dimunculin . Biar cameo doang , bt seneng ngebayangin dy polos bin rada o’on gitu xD /slhfokus/plakk
    Dan trnyata happy ending again . I like you , Yura🙂 hwaiting ^^

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s