Thank You For Everything ♥


Thank You For Everything.

 

Main  Cast : Tiffany Hwang

Kwon Yuri

SeoHyun

Jung Jessica

Choi MinHo

Cho KyuHyun

Lee DongHae

Jung Krystal

And older SNSD  and Suju

Genre                        : Love, Friendship.

Pg                                : +15

Disclaimer           : This fanfic for Tiffany Hwang because of her was birthday when August 1 2011. I wish you will like my fanfic. Thank you.

 

Tiffany Pov.

          Lelah. Rasa itu mulai menggerogoti tubuhku yang semakin lama semakin lemas. Kegiatan SNSD saat ini sangatlah sibuk. Hampir tidak ada waktu untuk istirahat sama sekali. Kami tidur mungkin hanya sebentar. Saat ini kami ingin kembali ke dorm untuk istirahat setelah kami sampai di Korea. Dari Jepang ke Korea membutuhkan waktu perjalanan yang sangatlah tidak sebentar.

          Aku melihat Jessica yang semakin lama-semakin membesar mata panda miliknya. Ia terlihat lelah dan juga mengantuk sekali. Aku dapat merasakannya. Jessica tersenyum tipis padaku. Aku membalas senyumannya.

  “ Fany ah~.” Panggil Yuri. Aku menoleh dan mendapati Yuri berjalan dibelakangku. Ia berjalan bersama SooYoung. Aku tersenyum pada mereka. Mereka berdua berjalan menghampiriku lalu merangku leherku. Ini kebiasan Yuri dan SooYoung hanya tertawa melihat ku dan Yuri.

“ Taeyeon ah~ besok apa ada jadwal?” Tanya Yuri pada Taeyeon yang sedang berjalan dengan mata yang sedikit terbuka.

“ Hm, besok ada jadwal wawancara di salah satu stasiun televise ternama pada pukul 8 pagi.” Ucapnya cuek.

“ Ah, kenapa banyak sekali jadwal kita? Aku sungguh lelah..” keluh Yuri.

“ Bersabarlah Yul.” Ucapku padanya untuk menenangkannya.

“ Ahh.. jinjayo…” keluh Yuri terlebih pada dirinya sendiri.

Aku hanya tersenyum hambar.

Ponselku bergetar, sepertinya ada pesan masuk. Aku mencarinya dalam tasku.

From : Lee DongHae

 Apa kalian sudah sampai di Korea?

 

Seulas senyum tersungging diwajahku. Lee DongHae… potongku dalam hatiku.

“ Waeyo?” Tanya Yuri yang mengagetkanku.

“ Ah… aniyo Yul.” Ucapku sebisa mungkin bersikap biasa.

“ Uhm?” gumam Yuri. Aku mengerutkan kening.

Yuri kalau tiba-tiba bersikap aneh, biasanya dia sedang melamun. Mungkin ia sedang bingung pada dirinya sendiri.

“ Wae? Sudahlah jangan kau pikirkan namja itu.” Ucapku menenangkannya.

Ia menganggkat wajahnya yang sempat tertunduk. “ Ah.. aniyo Tiff, aku hanya sedang lelah saja.” Ucapnya padaku dengan memaksakan seulas senyum.

Padahal hatinya begitu terluka tapi ia masih saja bersikap seolah ia baik-baik saja dan tak terjadi apa-apa.

“ Baiklah.” Ucapku. Aku tau Yuri tak ingin mengingat semua kejadian tentang SMTOWN CONCERT di LA, Shanghai, Jepang, ataupun Paris. Menurutku itu sangat menyakitkan.

“ Ayo cepat kita masuk ke mobil.” Ajak Yuri. Aku hanya mengangguk mengiyakan saja.

===

“ Hoaaahhmmm….” Ucapku sambil menguap lebar. Kami sudah tiba di dorm dari 1 jam yang lalu. Saat kami tiba, kami langsung masuk kamar kami masing-masing.

 Aku benci saat aku ingin tidur tapi perutku malah minta makan. Aku sungguh lelah dan juga mengantuk.

Aku berjalan ke dapur dengan mata yang setengah terbuka. Aku berjalan menghampiri kulkas untuk melihat ada makanan atau tidak?

“ Hm? Tidak ada apa-apa? Hanya ada buah-buahan saja?” gumamku. Aku menutup pintu kulkas dan berbalik badan. Dan saat aku sadari ada seseorang yang duduk di meja makan dengan bertopang dagu sambil melamun.

Matanya menatap cangkir yang di depanya dengan kosong. Aku menghela napas lalu menghampirinya.

“ Yul?” panggilku pelan.

Yuri hanya diam dan bergerak sama sekali.

“ Yul?”

Masih sama.

Aku menghela napas panjang. “ Ya! Kwon Yuri!” panggilku dengan keras.

Yuri tersentak kaget lalu menatapku. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyadari keberadaanku. “ Tiffa? Kau sedang apa di sini?” tanyanya.

“ Harusnya aku yang menanyakan itu, Kwon Yuri.” Ucapku sambil menarik kursi ke belakang agar aku bias duduk berhadap-hadapan dengannya. “ Kau.. kau seharusnya tak memikirkan KyuHyun terus. Kau tahu? Semakin kau memikirkannya kau akan semakin merasa sakit.” Ucapku padanya.

“ Aku tidak tahu… Bagaimana aku tidak memikirkannya? Setiap kali aku selalu memikirkannya, tidak peduli aku merasa sakit atau tidak? Padahal aku sudah memperingati diriku untuk tidak memikirkannya. Tapi kau tahu hasilnya? Tanpa ku sadari aku memikirkannya. Aku tahu, ia tak pernah melihat ke arahku… Padahal aku berada disekitarnya bahkan aku di depannya tapi ia tak pernah menyadari keberadaanku. Ia selalu melihat gadis lain selain aku…” ucapnya sambil menatap cangkir dengan tatapan mata yang kosong.

Aku tahu, itu curahan hatinya. Aku tahu, perasaan yang Yuri rasakan karena aku juga jatuh cinta pada seseorang, tapi orang itutak pernah melihatku ia hanya menganggapku sebagai orang yang lewat dikehidupannya.

“ Kau tahu? DongHae hanya menganggapku sebagai orang yang lewat di depannya saja. Ia juga tak pernah melihatku, ia selalu melihat gadis lain. Kadang kali aku merasa, DongHae masih menyukai Jessica karena aku sering melihatnya menatap Jessica dengan tatapan sebagai kekasih yang tak rela ditinggal kekasihnya pergi walau hanya sebentar saja. Saat itu, aku merasa benar-benar merasa sakit.

Kau tahu Yul? Kenapa aku bisa jatuh cinta padanya? Karena ia mirip dengan seseorang… Seseorang yang dulu pernah ku sukai selama 3 tahun lebih… Ku kira aku sudah melupakannya..” aku tertawa hambar disela-sela ucapanku. “ … tapi ternyata aku sama sekali tak melupakannya… Aku bahkan masih dapat mengingat dengan jelas senyumannya, tawanya, wajahnya yang dingin, tatapan matanya yang dapat melumpuhkan hati semua wanita, dan juga sikapnya yang dingin padaku setiap kali kami bertemu.” Ucapku sambil menerawang ke masa 3 tahun yang lalu.

Aku menatap Yuri yang menatapku dengan bengong. Aku mengernyitkan kening.

“ Huh?” tanyaku bingung.

“ Ceritamu lebih sakit daripada aku Tiff.” Ucapnya yang tiba-tiba kembali ceria seperti biasa.

Dasar Kwon Yuri aneh. Batinku.

“ Tapi, walau bagaimanapun, aku akan berusaha membuat KyuHyun melihatku! Hanya melihatku saja! Tak ada yang lain!!” semangatnya tiba-tiba.

Aku tertawa melihat tingkahnya seperti itu.

“ Aku yakin! Suatu hari nanti, aku bisa mendapatkan cinta KyuHyun!! Walau saat ini ia tak dapat melihatku, tapi aku harap suatu hari nanti ia hanya melihatku, melihatku seorang saja!!” ucapnya semangat.

Aku hanya tersenyum mendengar ucapan Yuri.

Apa aku juga bisa mendapatkan cinta …. Cinta … cinta? Aku mendapatkan cinta siapa? Kenapa? Kenapa aku tiba-tiba jadi bingung seperti ini?

“ Wae?” Tanya Yuri bingung.

“ Eh? A.. aniyo…” ucapku bingung sendiri. Aku ingin cerita pada Yuri tapi kenapa tiba-tiba bibirku terkunci?

Ada apa denganku?

“ Ya! Sudah jam 2. Lebih baik kita tidur karena besok kita ada jadwal.” Ajak Yuri. Aku hanya mengangguk dengan bengong.

Aku kenapa?

====================== TBC ============================

Bagaimana? Aku harap kalian semua RCL ya bagi yang baik hati. Ini ditujukan pada Tiffany Onnie yang kemarin berulang tahun😀 Saengil chukkae Onnie😀 . Untuk sementara aku post segini dulu ya di part selanjutnya aku panjangin soalnya aku mau liat kalian masih SILENT READERS atau tidak? Kalau masih ya saya perpanjang untuk dipostnya kalau GOOD READERS aku percepet postnya. Hehehehe …..😀 Ff ini juga sebagai pengganti Let It Rain juga hehehe maaf yaa. Semoga kalian suka ya😀 .

22 thoughts on “Thank You For Everything ♥

  1. KWONYUL!!!!!!
    Thank you so much (?)
    pasti kamu buat ini terinspirasi darih kisah nyata kita kan?? eeehh itu kenapa dibilangnya aku masih suka sama si LP?? emang iya ya?? hehehhe
    NICE kwonyul-ah.🙂
    You know what?? I’m crying when Tiff said she still love him , aigooo maybe I still love him too?? I don’t know😦

    1. Ne fany ah~😛
      hehehhehe😀
      sebenernya sih iya nggak tau tiba-tiba gitu ke tulis sendiri hehehehe😀
      sebenernya kamu masih suka sama LP fany hanya saja kamu masih blm ngeh (?)
      gomawo fany ah~😀 ahahhha
      Nanti kamu juga tau jawabannya Fany tenang aja mungkin kamu sekarang masih bingung tapi mungkin jika saatnya tiba kamu tau jawabannya😀 (apa-apaan nih sok tahu banget #digamparfany)😀 ahahaha

      1. And you know what yul ???
        I stilll crying whenever I read thiis fanfiction eventhough I already know the story. I miss him , yul. Really miss him!! If just I had chance to meet him even just 1 second , I would like to go. :”( :”(

        1. really? wow? bingung… Aku aja bingung sendiri sama ff yg satu ini? soalnya nggak tau kenapa aku bisa nulis ini? pada lagi bengong dan feelnya rada aneh ckck
          pas aku baca lagi aja hmm..? mengakui ff sendiri kalau ceritanya emang sedih -_____________- ckck

  2. gilakh! sedih nih…
    kasian bgt yuri ama tiffany nya…
    jd penasaran sama kebingungannya tiffany nih…
    ditunggu nih, ff chpater berikutnya🙂

  3. Slm kenal..
    ak new reader d sini..
    mkn byk aj yg suka sm Yuri.. *suka!suka!suka!*
    Lanjut y, chingu!! penasaran!!
    apalagi yg Only You!!
    *mampir k WP-ku dong*

    1. salam kenal juga😀 !!
      ahahhahahahaha kamu juga? yeay!!! akhirnya makin banyak juga yang suka Kyuri couple!!😀 hehehehee
      iya author lagi berusaha buat meneruskan ff itu😀 hehehehehe

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s