Thank You For Everything ♥ [ Part 4 ]


Main  Cast : Tiffany Hwang

Kwon Yuri

SeoHyun

Jung Jessica

Choi MinHo

Cho KyuHyun

Lee DongHae

And older SNSD  and Suju

Disclaimer           : This fanfic for Tiffany Hwang because of her was birthday. I wish you will like my fanfic. Thank you.

THANK YOU FOR EVERYTHING.

“ Uwaaaa~!!!” seruku saat kami telah naik kincir angin dan mulai berputar. Kami duduk secara berhadap-hadapan.

MinHo tertawa. Aku melihat ke bawah dari jendela kincir angin. Semua orang yang berada di taman bermain ini terlihat kecil semua. Aku terkekeh sendiri.

“ Adakah sesuatu yang lucu?” tanya MinHo.

Aku menoleh menatap MinHo. “ Ani. Hanya saja aku merasa senang saat ini.” Ucapku sambil tersenyum padanya.

“ Karena bersamaku?” tanyanya dengan sedikit raut wajah takut. Takut? Entah karena apa?

“ Hm? Mungkin? Tapi aku yakin tidak tentunya!” ucapku sambil menggelenggakan kepalaku dengan yakin.

MinHo memelukku secara tiba-tiba yang membuatku kaget dan bingung setengah mati. Hm… Karena pelukannya saat ini bukan pelukan yang.. humph..? yang…? Hm… baiklah, pelukannya ini bisa dibilang sebagai pelukan orang yang mencintai seseorang dengan lebih.. hm? Lebih tepatnya pelukannya ini sangat sangat ku inginkan dari seseorang yang ku cintai… Ya! Cho KyuHyun-a~ kapan kau akan memelukku seperti ini?

Ya Tuhan! Kenapa aku jadi teringat dirinya? Ah! Kau sungguh bodoh Kwon Yuri!

“ Noona…” panggil lembut MinHo.

“ Hm?” sahutku.

“ Selama kau pergi ke Jepang, aku merindukanmu. Aku sungguh-sungguh merindukanmu disini….” Ucapnya.

“ Benarkah? Kau ini MinHo, kau pastinya tak kan kesepian tanpa aku. Karena disini banyak teman-temanmu yang mencintaimu! Dan juga para SHAWOL yang tentunya memberikan banyak cinta untukmu.” Ucapku dalam pelukannya.

Ia terdiam sejenak.

Aku mulai merasa gerah karena tempat ini sempit dan juga karena MinHo memelukku.

“ MinHo ya, bisakah kau melepaskan pelukan ini?” tanyaku hati-hati.

Ia terdiam selama beberapa saat dan aku merasakan ia mulai mengendurkan pelukannya dan menatapku secara perlahan-lahan.

Aku mengerutkan kening. “ Wae?” tanyaku bingung.

“ Ani…” ucapnya sambil menatapku.

“ Oh!” ucapku sambil menatap ke bawah lagi, mengalihkan perhatian dan pandangan.

“ Bagaimana hubunganmu dengan Krystal? Apakah baik-baik sajakah?” tanyaku tanpa pikir panjang.

“ Hm? Apa? Krystal?” tanyanya yang berbalik tanya padaku.

“ Iya, kau dan Krystal! Ku rasa kalian pasangan yang cocok! Dan sepertinya kalian saling menyukai.” Ucapku tanpa melihat ke arah MinHo sedikitpun, aku hanya melihat ke bawah saja, melihat keramaian orang-orang yang berjalan berlalu lalang melalui jendela kaca.

“ Noona~ kau ini bicara apa? Aku dan Krystal tak ada hubungan yang special, kami hanya berteman saja! Kami menganggap hubungan kami ini hanya sebagai kakak-adik saja, tak lebih!” jelas MinHo padaku.

“ Benarkah? Aku tak yakin.” Ucapku masih dengan posisi yang sama.

“ Kalau kau tak percaya maka kau akan ku peluk lagi supaya kau percaya padaku!” ucapnya dengan tegas tetapi disela-sela suara tegasnya itu ada sedikit nada bercanda dan tidak serius.

Aku tertawa mendengarnya. “ Baiklah, baiklah, aku percaya kalau begitu.” Ucap sambil mengangguk dan menatapnya sekilas.

Kincir angin berhenti berputar, tanda waktu bermainnya habis. Aku keluar yang diikuti dengan MinHo yang berada dibelakangku.

Aku berdiri ditengah-tengah keramaian sambil memperhatikan sekitar. Banyak orang yang berlalu lalang disini.

“ Ayo Noona.” Ajak MinHo sambil menarik lenganku untuk mengikutinya.

“ Kita ingin naik permainan apalagi?” tanyaku pada MinHo yang sedang melihat-lihat semua wahana yang ada.

“ Hm, apa ya?” tanyanya pada diri sendiri.

“ Bagaimana kalau kita naik gurita itu saja!” usulnya sambil menunjuk salah satu wahana yang berbentuk gurita yang memiliki tentakel-tentakel banyak.

“ Tidak mau, nanti pusing.” Ucapku padanya.

“ Kenapa? Kau takut ya?” godanya.

“ Tidak, bukan, hanya saja ketika aku pusing aku takkan begitu kuat menahan rasa sakit itu.” Ucapku sambil menundukkan kepala.

“ Kau tenang saja, ada aku disampingmu!” ucapnya sambil tersenyum padaku.

“ Hm? Apakah itu berpengaruh? Sepertinya tidak.” Ucapku polos.

“ Kau melihat kearahku saja terus.” Ucapnya dengan yakin.

“ Kenapa aku harus menatapmu?”

“ Karena orang setampan diriku tak mungkin membuatmu pusing dan mual.” Ucapnya lagi dengan penuh keyakinan.

“ Ya! Kau ini percaya diri sekali!” ucapku padanya sambil memukul lengannya pelan sambil tertawa yang dibalas dengan MinHo yang ikut tertawa.

“ Ya!! MinHo!!” teriak salah satu orang ditengah-tengah keramaian ini. Aku dan MinHo membeku sejenak. Apakah ada fans kami yang mengenali kami? Sungguh? Kalau begini bisa bahaya!! Batinku.

Orang yang memanggil MinHo mendekati kami. Ia lelaki dengan rambut berwarna coklat yang diikuti laki-laki dibelakangnya dengan berpakaian serba tertutup. Dari gerak-geriknya ia berjalan sepertinya aku mengenali laki-laki itu. Seperti mengingatkanku pada seseorang…

Laki-laki yang memanggil MinHo tiba-tiba memeluk MinHo sambil membisikkan sesuatu padanya yang tidak dapat ku dengar.

“ Ya!! Kau!! Kenapa bisa ada disini?!!” omel MinHo pada laki-laki yang memanggil namanya tadi.

“ Ya! Kau sendiri kenapa bisa ada disini?! Bersama Noona-mu lagi! Kalian sedang apa? Kencankah? Apa kalian berpacaran?” Tanya laki-laki itu dengan penuh selidik menatapku dan MinHo.

“ A..niyo!” bantahku langsung.

Laki-laki itu menatap kami begitu juga laki-laki yang bersamanya.

“ Sudahlah Noona tak apa jika kalian berdua berpacaran! Kalian cukup serasi menurutku.” Ucapnya sambil mengajungkan jari telunjuknya padaku dan MinHo.

“ Kalian ini siapa?” tanyaku pada mereka berdua.

“ Aku?” tanyanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

Aku mengangguk.

Laki-laki itu mendekat padaku sambil membisikkan sesuatu padaku.

“ Aku Key Noona dan laki-laki yang bersamaku ini KyuHyun-Hyung.” Jelasnya.

“ Apa?!!” ucapku dengan sedikit keras. Key lalu membungkam mulutku sambil mengacungkan jari telunjuknya dan menempelkannya ke bibirnya sendiri. Orang-orang disekitar kami melihat kami dengan aneh. Aku hanya menunduk malu sambil meminta maaf.

“ Pagi ini dingin sekali. Membuatku malas saja. Ayo Key kita pulang saja! Aku merasa ngantuk sekali tiba-tiba.” Ucap KyuHyun sambil berjalan melewatiku begitu saja sambil membuang muka. Tanpa memedulikanku.

Ya Tuhan.

Aku melihatnya. Rasa sakit menyelimutiku. Lagi-lagi ia begitu, selalu mengabaikan keberadaanku.

“ Ya Hyung~!! Kenapa tiba-tiba ingin pergi? Bukankah kau mengajakku untuk keluar bersama karena kau merasa bosan didorm?” protes Key.

“ Tadinya, sekarang tidak lagi. Ayo pulang!” ucapnya dingin.

Ya Tuhan.

Aku menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca. Seandainya jika aku tidak mengenakan kacamata hitam saat ini. Mungkin mataku akan terlihat merah.

“ Kenapa? Bukankah disini malah bagus? Kita punya teman sekarang. Ada Noona dan MinHo pula. Bukankah semakin banyak semakin ramai dan itu bukankah bagus?” tanya Key berturut-turut.

KyuHyun menghela napas panjang. “ Tapi aku …” ucapnya terpotong karena Key menarik tangannya dan tanganku sambil berlari.

Aku kaget dan bingung, tentu saja karena ini secara tiba-tiba. Tetapi aku merasa senang, setidaknya aku memiliki kesempatan bersama dengan KyuHyun lebih banyak lagi.

 ===================== TBC =============================

 

Bagaimana menurut kalian? Makin serukah? Atau biasa saja? Tolong dong kalian buat motivasi dan saran dalam cerita ini. Aku, Yura Kwon, butuh saran dari kalian semua. Banyak loh aku liat viewers-nya distats ku. Tapi yang comment? Ya ampun, setidaknya kalian menghargai kerja kerasku untuk tetap berkarya. Kalau tanpa saran dari kalian? Aku mana ngerti kesalahan-kesalahanku? Aku ini adalah manusia biasa yang butuh motivasi dan saran dari kalian semua. Kalau kalian tetap jadi SIDERS , cerita ini nggak akan berkembang! hanya berjalan tanpa arah dan menggantung begitu saja. Pliss kalian tampakkin diri kalian dong. Kenalkan diri kalian dan berikan kritik atau saran pada setiap fanfic-fanficku.

JANGAN LUPA RCL YA!😀 ( READ, LIKE, COMMENT) TERIMAKASIH.🙂

26 thoughts on “Thank You For Everything ♥ [ Part 4 ]

  1. ahh kyuhyun sok dingin,, padahal dalam hati senang kan liat yurii ??? #readersoktau
    makin penasaran aja deh eon…
    oya eon, kira kira utk ultahnya yuri ada ffnya juga nggak ? #ngarep

  2. yaaahh,,bru jg ad kyuri moment’a udh TBC,,Hiks,,,#nngis dpelukan kyu,,hahaha,,,XD
    d tnggu lnjutan’a dech chingu jngn lama” yah,,jngn lupa kyuri moment’a d’bnyakin lg,,he,,,#dasar reader tkang mksa,,,:D

  3. Perasaan diatas tadi ada tulisan. This fanfic for Tiffany Hwang because of her was birthday. I wish you will like my fanfic. Thank you.
    LOL Tiffanynya gak muncul !!😀
    Tapi gak apa aku lebih suka Yuri !!
    Mian buat yang suka Tiffany (*gak tau nama fans Tiffany apa T.T*)

  4. Lagi2x.,ngak ada lanjutan…Ayooooo lanjutin dong chingu udah dkt 1 thn ne ngak ada sambungannya…Buat aku penasaran saja….Lanjutin dong CHINGU…

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s