[ TEASER ] THE MERMAID PRINCESS


THE PRINCESS MERMAID

[ Sleeping Beauty II ]

 

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Song Victoria

Cho KyuHyun

Lee DongHae

Choi MinHo

Support Cast : SNSD and Super Junior members

PG : 17+ and BO (Bimbingan Orangtua)

Genre : Fluff, Angst, Friendship

Art Poster : ShinStarKey ^^

Disclaimer : I don’t own them, they belong to God. I just have this plot. This is My REAL imagination. All of this is MINE, OWN, and PURE of ME! Don’t try to COPAS or PLAGIAT! If I know that, I’ll protect and never post it again!!

“ Aku pergi , tapi bukan berarti aku telah melupakanmu.” – Kwon Yura


 

“ Yuri! Kembali! Jangan tinggalkan aku!”

“ …”

“ Ku mohon! Dengarkan aku dulu!”

“…”

“ Andwae! Andwae! Aku tak bisa hidup tanpamu! Tidak bisa!”

“….”

“ Aku mencintaimu! Kau dengar?! Aku hanya mencintaimu!”

“….”

Aku terbangun dari tidurku dengan napas yang tersengal-sengal. Mimpi buruk itu selalu datang menghampiriku. Setiap saat, setiap aku merasa lengah. Sedikit saja aku lengah, aku bisa merasakan bayang-bayang memori yang ingin ku lupakan.

Memori yang selalu datang menghantuiku selama 3 tahun terakhir ini. Peluh-peluh keringat bercucuran dikeningku dan juga tubuhku. Tubuhku bergetar hebat, mataku basah, dan bibirku sedikit terbuka.

Aku mengatur napasku untuk kembali bernapas dengan normal. Menghirup udara sebanyak-banyak untuk menghilangkan –atau setidaknya mengurangi- perasaan tak menyenangkan ini. Aku memenjamkan ke dua mataku. Menahan air mata yang ingin keluar begitu saja. Sakit. Sangat sakit. Hatiku terkoyak-koyak oleh pisau saat ini. Apalagi saat ingatan itu kembali terputar dengan jelas dikepalaku. Ingatan yang sangat menyakitkan untukku, sebagai seorang istrinya.

Bodohnya aku, ingin mempercayai semua ucapan yang ia katakan padaku. Bodohnya aku, telah memberikan semua hatiku untuknya. Bodohnya aku, telah menyakiti hati seseorang yang ku anggap sebagai adikku sendiri. Bodohnya aku, telah menyakiti hati seseorang yang sudah ku anggap sebagai oppa-ku sendiri. Ah, bodohnya aku… telah menyakiti hati mereka yang telah tulus mencintaiku.

Mencintaiku, sama seperti aku mencintai seseorang yang setiap kali aku menghembuskan napasku adalah dirinya yang menjadi tujuanku hidup.

……………

PLAAKK!!!!

Sebuah tamparan kembali menyakiti hatinya. Tetapi kali ini lebih menyakitkan daripada yang dilakukan suaminya sebelumnya! Ia tidak menyakitinya secara fisik, tetapi menyakiti hatinya lebih jauh! Hingga Yuri memutuskan untuk berpisah dengannya. Akankah perpisahan membuat mereka bersama lagi? Atau menjadi lebih jauh…

Belum lagi Lee DongHae dan juga Choi MinHo yang semakin mencintai Yuri. Membuatnya semakin bimbang untuk memilih. Melupakan suaminya, Cho KyuHyun, dan pergi ke pelukan DongHae atau MinHo? Yang mencintainya dengan tulus…

* Starring :

Kwon Yuri

Cho KyuHyun

Choi MinHo

Lee DongHae

Song Victoria

Support Cast :

SNSD

Super Junior

Inspired Song :

SNSD – Tears

SNSD – Mistake

Super Junior – Memories

KyuHyun – I Temporarily Live By Yourside

KyuHyun – 7 Years Of Love

KyuHyun – Love Again

SHINee – Please, Don’t Go

DongHae – First Love

As One – Do Should I Have To Say Sorry

Cast bisa berubah-ubah ^^ tidak itu terus hehehehe😀

Do you like it?

DON’T FORGET TO LEAVE COMMENT!!!

THANK YOU.😀

41 thoughts on “[ TEASER ] THE MERMAID PRINCESS

  1. ow ow ow ,apa ni ??
    TIDAK !!
    hehe lebay ..

    Br kmrn lburn brsma ,skrg ud ad konflik lg . Krain crta na bkal ad org ktga (mksdna anaq) gtw na Wh seru ni
    lnju chingu ,jgn lm2 . Haha

  2. KyAaaaaaa,, (teriak pke toaa)
    Hahaha,, ada yg bruu nih !!
    Kyurii lagi😀,, bru drii teaser’nya udah ngebayangin gmna ksiannya sih yuri .. (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
    Sii kyuu emang bnar” devil😀 ,,
    Aku suka crtnyaa ,, hehehe ,,
    Ditunggu yaa part slnjutnya , smaa FF like a fool, love again (kebanyakan yaa)
    Kwon yura my fav author !!
    Daebaaaaaaaaaaak ( >͡ .̮ Ơ̴͡ ),,

  3. ff nii msih nymbung ma sleeping beauty ya?
    pdhal blom bca part sleeping beauty yg trakhir, hbis di protec sich,,😦
    gmna cra dpt pw’a?

  4. ff yang ini katanya part 2 ma 3 udah keluar yah ?? waah aku telat nie. hhehe
    chingu mau donk baca yang part 2 m 3. ngga diproteksikan ??

  5. I loved as much as you’ll receive carried out right here. The sketch is attractive, your authored material stylish. nonetheless, you command get got an shakiness over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again since exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.

Leave Your Comment

