THE MERMAID PRINCESS [ Part 1 ]


THE PRINCESS MERMAID

[ Sleeping Beauty II ]

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Song Victoria

Cho KyuHyun

Lee DongHae

Choi MinHo

Support Cast : SNSD and Super Junior members

PG : 17+ and BO (Bimbingan Orangtua)

Genre : Fluff, Angst, Friendship

Art Poster : ShinStarKey  ^^

Disclaimer : I don’t own them, they belong to God. I just have this plot. This is My REAL imagination. All of this is MINE, OWN, and PURE of ME! Don’t try to COPAS or PLAGIAT! If I know that, I’ll protect and never post it again!!

 

“ Aku pergi , tapi bukan berarti aku telah melupakanmu.” – Kwon Yura

 


 

“ Yuri! Kembali! Jangan tinggalkan aku!”

“ …”

“ Ku mohon! Dengarkan aku dulu!”

“…”

“ Andwae! Andwae! Aku tak bisa hidup tanpamu! Tidak bisa!”

“….”

“ Aku mencintaimu! Kau dengar?! Aku hanya mencintaimu!”

“….”

Aku terbangun dari tidurku dengan napas yang tersengal-sengal. Mimpi buruk itu selalu datang menghampiriku. Setiap saat, setiap aku merasa lengah. Sedikit saja aku lengah, aku bisa merasakan bayang-bayang memori yang ingin ku lupakan.

Memori yang selalu datang menghantuiku selama 3 tahun terakhir ini. Peluh-peluh keringat bercucuran dikeningku dan juga tubuhku. Tubuhku bergetar hebat, mataku basah, dan bibirku sedikit terbuka.

Aku mengatur napasku untuk kembali bernapas dengan normal. Menghirup udara sebanyak-banyak untuk menghilangkan –atau setidaknya mengurangi- perasaan tak menyenangkan ini. Aku memenjamkan ke dua mataku. Menahan air mata yang ingin keluar begitu saja. Sakit. Sangat sakit. Hatiku terkoyak-koyak oleh pisau saat ini. Apalagi saat ingatan itu kembali terputar dengan jelas dikepalaku. Ingatan yang sangat menyakitkan untukku, sebagai seorang istrinya.

Bodohnya aku, ingin mempercayai semua ucapan yang ia katakan padaku. Bodohnya aku, telah memberikan semua hatiku untuknya. Bodohnya aku, telah menyakiti hati seseorang yang ku anggap sebagai adikku sendiri. Bodohnya aku, telah menyakiti hati seseorang yang sudah ku anggap sebagai oppa-ku sendiri. Ah, bodohnya aku… telah menyakiti hati mereka yang telah tulus mencintaiku.

Mencintaiku, sama seperti aku mencintai seseorang yang setiap kali aku menghembuskan napasku adalah dirinya yang menjadi tujuanku hidup.

Ah, tidakkah aku bodoh?

Air mataku jatuh begitu saja disudut mataku. Tanpa ku minta dan inginkan. Air mata itu mengalir begitu saja saat wajah seseorang sedang tersenyum lembut padaku. Senyum yang selama 3 tahun terakhir ini sangat ku rindukan. Sangat.

Tapi, apakah ia merindukanku? Sepertinya tidak. Mungkin saat ini, ia telah bahagia dengan wanita lain. Mungkin saat ini, ia telah melupakan aku. Melupakanku seutuhnya. Semua kenangan yang kami bangun selama 2 tahun lamanya. Lama? Sebenarnya tidak juga dibandingkan waktu ini, waktu aku dan dia yang saat ini tengah berpisah. Tetapi kami tidaklah cerai. Kenapa? Bahkan diantara kami tidak ada yang berkata seperti itu, aku tak mengatakannya dan begitupun ia tidak juga mengatakannya.

Di antara kami, tidak ada kata perpisahan. Waktu itu –waktu dimana aku pergi meninggalkannya- aku tidak mengatakan apapun. Hanya emosi dan amarah yang teramat sangat yang tengah aku rasakan. Hingga kini-pun, amarah itu masih ada.

Aku membuka ke dua mataku dengan enggang atau malah tak ingin. Karena kenyataannya saat aku membuka mata, orang yang ku cintai itu tidak ada. Tidak lagi disisiku, tetapi disisi wanita lain. Yah, mungkin saat ini laki-laki itu tengah berada atau mungkin selalu berada disisi orang lain.

Profesiku sebagai penyanyi dan sekaligus artis papan atas terkenal, membuat kami berdua saling bertemu. Terlebih jika SMEnt. Family bertemu, kami akan selalu bertatap muka. Menyapa satu sama lain, berjabat tangan, dan lain sebagainya yang membuat kami terpaksa bersikap biasa antara hubungan junior-senior. Tidakkah kalian bisa membayangkan sakit yang teramat sangat? Tapi, aku selalu menghindar darinya. Aku selalu menghindar untuk bertatap muka atau bertegur sapa sekalipun. Sakit. Tentu.

Pukul 02.30 KST. Aku menghela napas berat. Ini bukan pertama kalinya aku terbagun diwaktu-waktu pagi buta seperti ini. Melainkan ini adalah kebiasaanku terbangun dipagi buta selama 3 tahun terakhir ini.

Aku menyikap selimutku yang berwarna biru langit. Berdiri dan pergi menuju meja kecil yang tak jauh dari kasurku. Ku raih gelas kaca lalu ku tuang air putih ke dalamnya, kemudian aku meneguknya hingga habis. Lalu setelah itu ku taruh kembali gelas yang telah ku pakai ke tempatnya semula. Lalu kembali ke kasurku dan menyalakan televise.

Aku tahu, setelah terbangun dari tidurku tadi aku takkan bisa tidur kembali dengan mudah. Atau malah sampai pagi tiba, aku tidak akan bisa tidur. Bahkan jika aku ingin sekalipun. Karena… aku takut. Aku takut pada mimpi-mimpi yang selalu menghantuiku. Aku takut pada bayang-bayang memori yang telah ku coba lupakan akan dengan saat baik terputar dikepalaku tanpa aku sadari dan minta.

Aku mengganti chanel-chanel telivisi untuk mencari acara yang bagus. Tapi apa yang dapat ku harapkan tayangan telivisi yang bagus untuk ku tonton dipagi buta seperti ini? Aku mendesah berat. Rasa sakit mulai menjalar ke seluruh tubuhku. Entah mengapa? Hatiku terasa sakit dan perih tanpa tahu penyebabnya. Aku menyentuh dadaku –terlebih hatiku- lalu meremas baju santai yang saat ini tengah ku pakai. Sesak. Sangat sesak. Entah mengapa?

“ Berita terkini! Seorang penyanyi terkenal dan papan atas untuk saat ini yang berasal dari boy band papan atas dan popular, yaitu Super Junior.” Ucap presenter telivisi yang ternyata saat ini ku sedang melihat berita gossip artis-artis.

Napasku tercekat begitu mendengar presenter berita itu menjelaskan boy band yang saat ini dimaksud olehnya. Dadaku terasa sakit dan perih saat ini. Mataku basah dan merah. Entah mengapa aku merasakan aka nada hal buruk yang terjadi.

“ Tengah tertangkap basah oleh sebuah kamera disalah satu department store ternama saat di parkiran mobil.” Lanjutnya, lalu peresenter itu menampilkan video rekaman yang tak sengaja terekam kamera oleh department store itu.

Seorang laki-laki mengenakan topi hitam dan bleezer sepanjang lututnya berwarna abu-abu, tak lupa kacamata hitam yang merahasiakan identitas dirinya, tengah berjalan kecil ke arah seorang perempuan yang memakai syal hinggal menutup setengah wajahnya. Wanita itu mengenakan bleezer merah marun dan stoking hitam pekat sambil mengenakan tas kecil yang menggelayut manis dibahunya. Wanita itu terdiam, tak bergeming, dan berbicara pada laki-laki yang didepannya. Entah apa yang mereka bicarakan, laki-laki itu medekatinya secara perlahan lalu… memeluknya. Memeluknya dengan erat.

Napasku tercekat. Air mataku mengalir begitu saja tanpa bisa ku tahan. Aku mengepalkan tanganku dengan kuat. Isakan-isakan kecilpun keluar begitu saja dari bibirku tanpa aku sadari.

“ Ke dua orang itu adalah KyuHyun dari Super Junior dan Victoria dari F(x)! mungkinkah mereka sedang menjalin hubungan asmara saat ini? Sampai saat ini, berita ini belum dikonfirmasikan oleh Lee Soo Man, pemilik SMEnt. , dan dari pihak mereka sendiri yang bersangkutan.” Lanjut presenter itu.

Sedangkan presenter itu melanjutkan tugasnya, isakan-isakan kecil yang keluar dari bibirku, berubah menjadi isakan tangisan yang besar. Aku memukul-mukul dadaku sendiri. Berharap, semua rasa sakit ini hilang begitu saja dan tak bersisa. Sedangkan suara tangisku dan air mataku sendiri semakin tak terkendalikan.

Ya Tuhan… Sakit. Sangat sakit!

***

Pukul 07.00 KST. Pagi telah tiba tapi, bukan berarti air mataku telah berhenti mengalir. Hanya isakan tangisku saja yang perlahan-lahan mulai berhenti, tetapi tidak untuk air mataku. Tidak sama sekali.

Aku melirik sekilas ponselku. Mungkin mereka telah melihat kabar berita pagi ini, hingga mereka semua tak henti-hentinya membuat ponselku melantunkan sebuah lagu nada dering. Tiffany menghubungiku sebanyak 7 kali ini dalam satu jam terakhir ini. Begitu juga member SNSD lainnya, mereka menghubungi masing-masing 7 kali. Dan, untuk seseorang yang telah ku sakiti hatinya meneleponku sebanyak 12 kali dalam satu jam terakhir ini. Dan, untuk seseorang yang ku cintai… apa yang ia lakukan? Ia tidak melakukan apapun. Bahkan untuk mencoba menghubungikupun tidak.

Tidakkah aku jahat? Karena telah melukai hatinya? Melukai orang itu yang telah mencintaiku sepenuh hatinya. Tetapi, ia tetap saja memberiku segala sesuatu yang ku inginkan. Tidakkah aku bodoh telah menyakiti hatinya? Tidakkah aku egois? Tanpa memedulikan perasaannya sama sekali?

Ting! Tong! Ting! Tong! (?)

Bunyi bel pintu apartement ku berbunyi. Aku melirik sekilas ke pintu kamarku. Enggang rasanya untuk bangkit dari kasurku. Rasanya tenagaku terserap keluar begitu saja.

“ Noona! Noona! Buka pintunya! Buka!” teriak seorang laki-laki diluar sana. Aku menghela napas berat. Tanpa ku lihat orangnya pun aku sudah tahu siapa dia yang saat ini tengah berteriak seperti orang gila (?) di depan pintu apartementku.

Tidakkah aku jahat? Telah melukai hatinya yang murni akan cinta sejati? Tidakkah aku bodoh? Menolak cintanya itu? Padahal ia bisa memberiku segala yang ku inginkan daripada laki-laki yang selama ini ku cintai tetapi tidak bisa memberiku kebahagian.

“ Noona! Jangan sampai aku melakukan hal bodoh jika kau bersikeras tak mau membukakan pintu ini untukku!” ancamnya serius. Aku tahu ia serius mengatakannya. Karena ia tidak pernah main-main dengan ucapan-ucapan yang ia lontarkan padaku. Ia selalu menepatinya dengan baik.

“ Noona! Kau mendengarku? Ya!! Kwon Yuri-ssi!! Buka pintunya!” titahnya dengan berteriak, membuat telingaku terasa sakit sekali mendengarnya.

Baiklah, baiklah, aku tahu, aku mengerti. Aku menghapus air mataku yang masih mengalir dengan begitu baik diwajahku. Memaksakan kaki untuk berjalan menuju pintu depan walau dengan sedikit tenaga yang ku miliki. Dan menampakkan wajah yang mengisyaratkan ‘aku baik-baik saja’.

MinHo memelukku dengan cepat saat aku telah membuka pintu. Ia memelukku dengan sangat erat. Membuatku sulit untuk bernapas. Aku dapat mendengar napasnya yang kini tengah memburu, seakan-akan ia telah berlari dengan jarak yang sangat jauh untuk menempuh garis finish. Aku diam. Tak melakukan apapun. Karena aku tahu, ia begitu sangat khawatir padaku. Terlebih saat ini aku tengah hidup sendiri. Jauh dari member-member SNSD lainnya dan juga jauh dari ke dua orang tuaku.

“ Noona…” panggilnya lirih, ada nada kesedihan di dalam suaranya.

“ MinHo-ya, lepaskan aku.” Pintaku pelan padanya.

“ Noona, lupakan dia. Lupakan laki-laki brengsek itu! Berbaliklah padaku.” Ucapnya lalu melepaskan pelukannya dan menatapku dengan tajam. “ Lihatlah aku, tidakkah cintaku ini tak bisa menggoyahkan hatimu sedikit saja?” tanyanya dengan raut wajah yang sedih dan juga mata yang berkaca-kaca.

Aku menatapnya. Perasaan sedih menghampiriku. Sakit. Tidakkah kalian juga merasakan sakit? Karena melihat orang yang kalian cintai –tetapi bukan yang paling kalian cintai- merasa sedih karena kebodohan kita? Tidakkah kalian merasakannya?

“ Noona, kau sudah ataupun belum memilki suami-pun aku masih sama seperti dulu. Masih sama-sama mencintaimu dengan tulus dengan segenap jiwaku. Tidakkah kau dapat merasakannya juga? Apakah rasa cintaku ini tidak dapat menggoyahkan hatimu sama sekali? Apakah rasa cintaku ini tidak lebih sekedar dari cukup? Apakah rasa cintaku ini…” ucapnya yang kemudian ku sela. Karena aku takut. Takut menyakitinya lebih dalam dan jauh lagi.

“ MinHo-ya!” Selaku.

Ia menatapku lurus tanpa berkedip sedikitpun.

“ Maaf… maafkan aku..” ucapku pelan dengan wajah yang yang tertunduk ke bawah dan air mata yang mengalir.

MinHo, aku tak mungkin mencintaimu. Karena cintaku padamu hanyalah sebagai seorang kakak-adik saja. Tak lebih. Aku tak mungkin melihatmu sebagai seorang laki-laki. Karena bagiku hanya ada satu orang laki-laki dari sekian banyak laki-laki yang ada di dunia ini.

Karenanya, aku tak akan menganggapmu lebih dari seorang… adik. Karena sisa hidupku telah ada yang memilikinya. Walau ia menyakitiku berapa kalipun, aku tetap mencintainya. Mencintainya dengan sepenuh hatiku. Sedikitpun, perasaan itu tak pernah pudar walau kami berpisah.

Bahkan, aku baru menyadari satu hal. Hidup terpisah darinya walau kami berada ditempat –berbeda lokasi- yang sama sekalipun, aku tak akan bisa hidup tanpanya. Karena aku begitu mencintainya dengan segenap cintaku juga jiwaku.

Tidakkah ini lucu, MinHo? Aku mencintainya. tapi belum tentu ia juga mencintaiku. Aku merindukannya. Selalu saja perasaan itu seperti ingin membunuhku secara perlahan-lahan, tidak kah itu menyakitkan? Tetapi, belum tentu ia merindukanku. Dan, aku terluka begitu banyak karenanya, tetapi belum tentu ia merasakan setiap luka yang ku rasakan karenanya.

“ Noona, tidak adakah ruang dihatimu untukku, walau hanya sedikit saja?” tanyanya dengan suara yang lirih.

Aku mengepalkan ke dua tanagnku disampingku, mengangkat wajahku dan menatapnya dengan penuh keyakinan. “ Tidak ada. Walau hanya sedikitpun, Choi MinHo.”

Tidakkah aku bodoh melakukan ini? Padahal jika saja aku memiliki amarah yang banyak aku bisa melakukan ini. Berlari kepelukan MinHo dan meminta perlindungan darinya. Tapi, sanggupkah aku melakukan itu? Berlari kepelukannya dan memanfaatkannya walau hanya sesaat?

Melihatnya terluka karenaku saja, sudah membuatku sedih. Apalagi membuatnya terluka lebih dalam dan jauh dari ini lagi?

Ia tersenyum pahit. “ Aku tahu, kau pasti akan mengatakan ini lagi.” ucapnya sembari memaksakan seulas senyuman diwajahnya. Tidakkah ini menyakitkan?

Ya, Cho KyuHyun, sampai kapan kau akan berhenti menyakitiku? Tidakkah apa yang kau lakukan selama ini tidak sekedar cukup? Tidakkah kau dapat mengingat semua kenang-kenang yang kita lewati bersama selama 2 tahun tidak bisa merubah hati dan pikiranmu tentang keberadaanku?

Walaupun kita saat ini ditempat yang berbeda, walaupun kita saat ini saling menjauhkan diri, walaupun saat ini kita tak lagi seperti dulu… Tapi ingatkah kau pada langit biru dan alam, juga Tuhan yang menjadi saksi kenangan-kenangan manis itu?

Apakah kau mungkin telah melupakannya dengan begitu mudah? Ataukah kau sama sekali tak mengingat semua kenangan-kenangan manis itu? Atau mungkinkah kau menganggapnya hanya seperti angin lalu?

Ya, Cho KyuHyun, beritahu aku tentang isi hatimu.

Apakah menurutmu sebuah perpisahan lebih baik diantara kita daripada kita bersama?

Tidakkah kau mengingat kata-katamu itu?

Tidakkah kau mengingat janji-janjimu itu?

Bahwa kau, akan selalu mencintaiku. Sampai kapanpun. Sampai ajal yang memisahkan kita.

Tidakkah kau masih dapat mengingatnya dengan baik?

Atau mungkin kah kata-katamu dan juga janji-janjimu itu adalah ucapan palsu yang keluar dari bibir manismu?

Ah, mungkin seharusnya aku tidak percaya pada semua yang kau ucapkan padaku.

Tetapi, bolehkah aku tetap memercayaimu?

Mungkin memang aku adalah manusia bodoh karena telah memercayaimu untuk kesekian kalinya walau kau telah menyakitiku beribu-ribu kali sekalipun.

Tetapi, Cho KyuHyun…

Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu. Tidakkah kau dapat merasakannya…

Cho KyuHyun.

***

“ Noona…” panggil MinHo lembut saat kami saat ini tengah berada di dalam mobil sedan miliknya. Aku menghela napas dalam lalu menoleh ke arahnya dengan tersenyum.

“ Mengapa kau begitu mencintainya? Meskipun kau telah dilukai olehnya.” Tanyanya dengan lirih. Kami saat ini tengah berhenti disalah satu restoran termewah dan megah di Korea Selatan. Ia memaksaku untuk pergi menemaninya sarapan. Tidak, bukan, lebih tepatnya ia menyuruhku sarapan karena ia tahu aku ini orangnya suka telat dan lupa makan.

“ MinHo-ya, boleh aku bertanya satu hal padamu?” tanyaku lembut padanya.

Ia menghela napas dengan berat. “ Hm, apa?” jawabnya.

“ Mengapa kau tetap mencintaiku sampai saat ini? Padahal aku telah menyakiti hatimu. Tidakkah kau merasa lelah karena mencintaiku?” tanyaku lembut.

Ia diam, menatap lurus kepadaku. Matanya sedikit berkaca-kaca. Tidakkah sakit melihatnya seperti itu?

Aku mendesah pelan dengan berat sembari menundukkan kepalaku. “ Aku sama sepertimu, MinHo. Aku mencintainya, sama seperti kau mencintaiku. Walau ia telah menyakitiku sekalipun, aku tetap mencintainya. Terkadang, aku juga merasa lelah karena ia tidak menyadarinya. Tidak menyadari kalau aku mencintainya dengan begitu dalam. Tetapi MinHo, aku tidaklah merasakan lelah sedikitpun untuk tetap mencintainya. Aku hanya lelah, untuk membuatnya sadar akan cintaku padanya.” Ucapku lalu mengangkat kepalaku dan menatap keluar jendela mobil.

Because you’re my princess, Noona. I love you morethan you know.” Ucapnya sembari tersenyum lembut padaku.

Aku tersenyum padanya.

“ Ya! Baiklah, kita putarkan lagu dari magnae kita yang dipersembahkan untuk seseorang yang dicintainya. Ku harap, gadis itu mendengarkan lagu ini. Baiklah, ini dia lagunya!” Ucap penyiar radio yang sangat ku kenali dari suaranya. EunHyuk.

지운줄 알았어 너의 기억 들을
Pikir saya terhapus kenangan Anda
친구들 함께 모여 술에 취한
Mabuk malam dengan teman-teman
생각 힘들곤
Pikiran Anda memberi saya masa-masa sulit
그런채 살았어 혼자 였잖아
Saya hidup seperti itu, aku selalu sendirian

한때 구원 이라 믿었 었어
Saya pernah berpikir kau keselamatan
멀어 지기 전엔 …
Sampai kita menjadi terpisah
그것만 기억해 있겠니
Bisakah Anda ingat ini
내가 너의 곁에 잠시 살았 다는
Bahwa aku pernah di sisimu
가끔 거리 에서 볼까봐
Dalam kasus saya bertemu Anda di jalan
초라한 거울 비춰 단장 하곤
Saya melihat diri saya di cermin lusuh dan berdandan

아프진 않니많이 걱정돼
Apakah anda sehat? Saya khawatir
행복 하겠지만 너를 위해 기도 할께
Saya yakin Anda senang tapi aku akan berdoa untuk Anda
기억해 다른 사람 만나도
Ingatlah, bahkan jika Anda dengan orang lain
내가 너의 곁에 잠시 살았 다는
Bahwa aku pernah di sisimu

웃을수 있었어 보고 있을땐
Aku bisa tersenyum, ketika saya melihat Anda
조그만 안식처 되어 주었지
Kau tempat kudus bagimu selama aku
멀어 지기 전엔 …
Sampai kita menjadi terpisah

KyuHyun – I Temporarily Live By Yourside

 

Aku mendesah berat. Mataku terasa basah saat ini. Tidak seharusnya aku mendengarkan lagu ini. Lagu yang sama sekali akan mempengaruhiku. Bisa saja saat ini juga aku berlari mencarinya dan menghambur ke pelukannya. Tapi tidak. Tidak, hal itu tidak akan pernah ku lakukan lagi.

“ Noona, ayo kita masuk! Kau harus makan tepat waktu.” Ucap MinHo membuyarkan lamunanku.

Aku menatap sekilas lalu mengangguk pelan.

Sudah seharusnya aku memulai lembaran baru.

Hidup terpisah dengannya. Dan memulai hidup baru lagi.

Cho KyuHyun …

***

Aku menatap kosong pada sphageti yang saat ini tengah menjadi menu makanan pagiku. Aku memainkan sendok-garpuku yang berisikan sphageti yang telah melingkar dengan manis digarpuku.

“ Noona, makanlah. Apa menu makanan pagi ini kau tidak menyukainya?” ucap MinHo yng membuyarkan lamunanku. Aku menatapnya dengan kening yang berkerut. “ Jika kau mau, akan ku ganti menu sarapanmu pagi ini.” Lanjutnya.

Aku menggelengkan kepalaku pelan. “ Tidak usah, ini sudah cukup.” Ucapku pelan.

MinHo mendesah pelan. Aku melihatnya. Seulas senyuman kecil tersungging diwajahnya. “ Kau bisa menceritakan semuanya padaku.” Ucapnya kemudian.

Aku mengernyitkan keningku kembali. “ Tentang apa?”

“ Semuanya, semua yang kau rasakan saat ini. Aku akan mendengarkannya.” Jelasnya sembari meletakkan sendok dan garpu dipiringnya. Ke dua tangannya ia letakkan di dagunya sambil menatapku tajam. Sinar matahari pagi yang menembus kaca jendela restoran mewah dan berkelas ini, membuatnya terlihat lebih tampan dan memesona.

Aku tersenyum kecil. “ Tidak, tidak ada. Aku akan menceritakannya, jika aku ingin.” Jawabku.

Ia mengendikkan bahunya sembari mengambil kembali sendok-garpunya. “ Aku akan datang kapan saja jika kau membutuhkanku, tak peduli ada jarak yang memisahkan kita. Aku akan tetap datang untukmu.” Ucapnya tegas lalu memasukkan makanan yang ia pesan ke dalam mulutnya.

Aku hanya tersenyum kecil menanggapi ucapannya.

***

“ Onnie?” panggil seseorang yang sangat familiar ditelingaku saat aku ingin keluar dari restoran ini. Aku menoleh dan mendapati SeoHyun sedang berdiri tak jauh dariku. Aku tersenyum melihat kehadirannya, lalu memeluknya.

“ SeoHyun-ah, apa yang kau lakukan disini?” tanyaku saat kami mengakhiri pelukan kecil kami.

“ Ingin makan bersama…” ucapnya terpotong, lalu seorang laki-laki yang bertubuh tinggi dan amat sangat ku kenali datang dari balik punggungnya. Tubuhku terpaku, napasku berhenti, jangtungku tak lagi berdetak, tanganku terkepal dengan kuat, dan mataku terasa mulai basah. “… KyuHyun oppa.” Lanjutnya.

KyuHyun menatapku dengan sinis dan dingin. Seperti biasa, seperti 5 tahun yang lalu saat kami baru menikah. Tatapannya hingga kini tak pernah berubah. Aku memalingkan wajahku kembali pada SeoHyun.

“ MinHo?” panggil SeoHyun, sedikit terkejut. MinHo berjalan mendekatiku.

“ Hai noona.” Sapanya lembut.

“ SeoHyun-ah, aku pergi dulu. Aku ada janji dengan Tiffany saat ini. Sampai jumpa lagi.” ucapku padanya lalu buru-buru pergi dan tentu saja berbohong.

SeoHyun hanya diam dan bingung melihatku pergi.

“ Cih! Sepertinya kau bahagia sekali ya, berpisah denganku?” ucap KyuHyun dingin dan sinis saat aku melewati dirinya.

Aku diam mendengarkan ucapannya. Ingin sekali rasanya saat ini aku menangis dan berlari kepulakannya.

“ Noona, ayo kita pergi!” ucap MinHo sembari merangkul bahuku. Aku diam dan tak bergeming. Kakiku terasa sulit untuk digerakan.

Mataku basah dan bulir-bulir lembut mulai mengalir begitu saja tanpa ku inginkan. Sedangkan tangan MinHo mendorong tubuhku pelan untuk berjalan dan pergi menjauh dari tempat ini.

“ Jangan sentuh istriku!” bentak seseorang dan berjalan mendekati kami. Aku menoleh menatapnya yang saat ini berdiri di sampingku. Wajahnya menampakkan kemarahan yang terpendam. Ia menyingkirkan tangan MinHo dari bahuku dengan kasar.

Aku menatapnya tak percaya. Ia menarik lenganku pelan untuk ke sisinya lalu merangkulku dengan lembut dan erat.

“ Carilah wanita lain! Tapi jangan istriku! Dia hanya milikku! Kau mengerti?!” ucapnya marah dan mengacungkan jari telunjuknya di depan wajah MinHo. Ia marah, marah sekali.

Aku dapat merasakan aura marah yang ia pancarkan ditubuhnya. Rasa takut menghinggapiku. Ia menatapku tajam dan melepaskan rangkulannya lalu beralih pada tanganku dan menggenggamnya dengan lembut. Ia menarik tanganku pelan dan kemudian pergi berjalan dengan langkah kaki yang panjang. Membuatku berlari kecil untuk mengikutinya yang berjalan dengan terburu-buru.

Aku diam. Tak tahu apa yang harus ku lakukan. Air mataku mengalir begitu saja tanpa bisa ku tahan lagi.

Dari sekian banyak waktu yang berjalan, mengapa kau baru lakukan ini padaku?

Dari sekian banyak kesempatan yang ada, mengapa baru sekarang kau mencegahku pergi?

Dari sekian banyak laki-laki yang dekat denganku, mengapa baru sekarang kau marah?

Dari sekian banyak waktu yang kita miliki, apakah perasaan cinta itu tetap ada padamu?

Ya, Cho KyuHyun…

Mengapa kau baru lakukan ini padaku?

***

========================= TBC =========================

Adakah yang menantikan ff kelanjutan Sleeping Beauty ini? Readers : gak!!!! *teriak serempak*

Yura: -____- ahahaha #-__-vpeace

Yah, menantikan atau nggak semoga aja banyak yang baca dan suka ya! heheheh😀

Oh ya, lirik lagu KyuHyun oppa nggak ada eng trans-nya, jadi mohon maklum ya hehehhee😀😀😀

DON’T FORGET TO RCL (READ, COMMENT, AND LIKE) !!!

Or I wil not post again!

AND PLEASE DO NOT COPY OR PLAGIAT PLEASE!!!

BECAUSE I DON’T PERMIT YOU!!!

Thank You .😀

81 thoughts on “THE MERMAID PRINCESS [ Part 1 ]

  1. kenapa mereka sedih terus sih?
    kenapa gak blak-blakan aja?
    aku jdi gak tega bacanya…
    oh. ya chingu, the fourth flower boys mana nih?
    aku udah nunggu…

  2. yaampun sedih bgt psti na ya jd minho ,jd yuri jg .
    Kyu ni jujur ajh np si ? Msa cinta tp prlkuan na mnykitkn . Hiks
    tp kren wkt dy blg k minho ‘dy istriku ,cr wnita lain sja’ haha mantap tp ttp ajh sdih .
    Knp mrka bs psah gtu ? Kog kyu msi ttp sng ajh si am vic ,ah sneng am yg tua ni .hehe
    lnjut part slnjutna dh ,pngn tau knp mrka gtu nd skap kyu ni gg brubh ya bkn greget ajh .

    1. oke makasih ^^
      loh ini kan lanjutannya sleeping beauty chingu ^^ hehehe tapi beda judul sama tema aja heheheh😀😀😀
      Love again udah ada kok lanjutannya ^^
      TFFB belum ada, mungkin minggu depan ^^ hehehhee😀

      makasih banyak ya chingu ^^

  3. Eottokhee?/?=___=
    Kyuppa napa sih?!dia ga mau yuri d deketin Minho,.,,,eh dia nya malah selingkuh m Vic?!!!!
    Ayo Dong Kyupppaaaa!!!!jangan Plin Plan!!!
    Yuri atau Victoriaaa!!!
    #Reader Prustasi

  4. Ais.. Lgi seru” nya bca knp hrus TBC sih menyebalkan..! Author kurang panjang! Ksian minho mending ma q ja dijamin gak bkl q tolak langsung q terima ^^.
    Lanjut thor.. semangka eh slah semangat..^^v
    Oh ya jngan lupa banyakin moment kyuri’a..

  5. ini lanjutannya sleeping beauty yya chingu.
    Keren.
    Tp kenapa yul tetep menderita? !
    Hwaaa kasiha bgt yul unnie.
    Kyu jg nih malah semakin buat sensasi aja ma vic.
    Jahaaatnya.
    Minho tuh kayaknya diem” menjauhkan kyu ma yul deh.
    Ga tau kenapa feel ku blg kalo minho tuh kayaknya jahat.

    Lanjuut chingu.
    Hwaiting^^

    1. iya ^^
      wah makasih banyak ya chingu ^^
      iya nih yul onnie-nya😦
      tau tuh oppa -____-
      hahhahahha masa sih chingu? coba pikir-pikir lagi deh chingu ^^ heheheh😀

      oke ^^
      iya makasih banyak ya chingu ^^

  6. Waduh !!
    Ksian bnget sii yuri ,, minho jgaa ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
    Sii kyu emang benar” devil nii!!
    crtnyaa juga bgus,,
    Minho yg sbaar yaa, (mencintai , tapi tidak dicintai) hmmm,,
    Ditunggu yaa part selnjutnya, sma love again, like a fool dan lain”😀 ,,
    Daebaaak author ^^

    1. Hehehehehehe😀😀😀
      iya dia emang evil banget!!! -___-
      wah makasih banyak ya chingu (_ _) *langsung ngfly*
      hehehhehe😀😀😀
      oke sip sip akan aku coba lanjutin kok ^^ hehehehhehe😀😀😀😀

      makasih banyak ya ^^

    1. aku juga tidak tahu ahhahahhahaha😀😀😀
      hehehehhee :S
      waah makasih banyak ya chingu ^^
      hehehhe masa sih? nggak juga kok chingu, dibandingkan dengan author-author diluar sana (?) yang keren dan hebat, aku masih kalah jauh -___-v
      tapi walau bagaimanapun, terima kasih atas pujiannya ^^ kamsahamnida (_ _) ^^

      makasih banyak ya ^^

  7. Lanjuuuuutt author xD !!

    Uuh, kyu Jahat banget.. Perasaan Cerita Cinta *Apaseh* KyuRi, banyak masalah Mulu deh..
    Oh Iya, Love Again, Let It Rain, Thankyou For Everything, The Fourth Flower Boys, Mermaid Princess Part selanjutnya aku masih menunggu.. Tenang thor, kagak akan kabur U.U

    Oh iya, WP ini sekarang jadi Rame banget ama KyuRinatic yaah, hampir di sini semuanya KyuRinatic. (termasuk aku) >.<
    KyuRi Jjang ^^

    1. iyaaaa~!!!!!!😀😀😀

      -____- iya nih kyuhyun oppa T_T ahhahahaa😀😀
      ya ampun T_T ternyata masih banyak ff-ff yang belum aku selesaian toh -___- ahhahahha iya deh aku coba lanjutin ff-ff lamaku ^^
      hahahhaahahha iya makasih banyak ya chingu ^^

      iya KyuRinatic jjangggg!!!!! ahahhahahahha aku juga!! >///<

      hahhahaha😀😀

      makasih banyak ^^

  8. Thor nanya donk !!
    Ini kan lnjutan drii sleeping beauty ,
    Tpii knapa dsnii mereka udah pisah ,,??
    Bknyaa di sleeping beauty mrkaa udah baikan !!
    Hehehe😀 ,, diceritain donk knpaa smpe mreka pisah lgii !! Yaaa , yaa😀

    1. iya ? ^^
      iya ^^
      ahahhahhahahah😀😀😀
      iya emang ^^ ehehehehe😀😀
      hehehehe😀 iya akan dijelasin kok, tapi step by step ^^ dipart selanjutnya ya ^^
      hehehehhehe😀😀😀

      makasih banyak ya ^^

  9. hadeuuhh,,,c’kyu mulai lg kumat lg dech pnyakit lama’a,,,,aisshhh pngen bgt dech nimpuk jidat c’kyu,,,hoho,,,,,,,
    ok dech saeng d tunggu kelanjutannya,,,,,:-)

    1. -_____- ahahhahahhaa iya nggak apa-apa kok chingu asalkan kamu udah tobat (?) hahhahhaaha ^^
      iya disini *isi blog ini* rata-rata KyuRinatic banget!!! ^^

      oke ^^

      makasih banyak ya ^^ hehehhehe😀😀😀

  10. lah kok ff galau lagi?
    padahal aku uda seneng yang endingny sleeping beauty mengharu biru #hahaha
    eon,trusannya jgn galau lg donk. buat mereka bhgia aja ga usah bnyk konflik. oy jauh2 deh vic ama kyuppa,
    ^^

      1. seneng bgt ketawanya, haha
        eonni, sebener.e aku bingung, yang SB ending kemaren kan uda baikan, n vic minta mf, tapi d part ini kok vic kyu dket lg? malah kyuri makin jauh ?
        jelasin d part 2 ya eon?
        khamsahamnida ^^

        1. hehehehehe😀😀 *garuk-garuk kepala nggak jelas -__-v*
          iya saeng ^^ nanti aku jelasin tapi nggak dipart duanya hehehehe😀😀 *senyum evil😛 * #plaakkk! ditampar readers -__-v
          cheonmaneyo ^^

          makasi sih banyak ya ^^

  11. miinn, semua karyamu feelnya dapet bgt. Apalagi sleeping beauty, bikin nangiss . Kalau inii agak menjengkelkan ya min. Disaaaaaat penasaran banget malah TBC -_- tp kereeen aku sukaaa😉

    1. ahahhahhahhahaha
      ya ampun makasih banyak loh chingu ^^ (_ _)
      hehehehhee *garuk garuk kepala, ng-fly* hehehhehe😀😀

      hahhahaha😀😀
      makasih banyak loh chingu ^^

  12. yah pdahal lg seru baca, mlah TBC. hehe..
    aq suka bnget wkt kyu mrah ke minho trus narik tangan yuri..
    kyuhyun jngan jahat2 ya, kasian yuri..
    authornya keren. ga sbar nih nunggu next partnya..

    1. hehehehhee ^^ maaf ya chingu ^^ hehehehe😀😀
      hahahhahha😀😀
      iya semoga aja kyuhyun nggak jahat sama Yul onnie ^^
      wah makasih banyak chingu (_ _) ^^

      kamsahamnida ^^

  13. VICTORIA SONG aku ga suka vic dan kyuhyun gatau kenapa pokoknya ga suka hahahaa tapi kalo cewe’a bukan vic gak greget sih menurut aku, jd km pilih cast’a jitu bgt thor :p

    Lucu kali ya kalo sih yuri di pasangin sama donghae, kalo minho kan udh biasa tp sama donghae?? Hahahaa
    Tidaktidaaak, ttp harus sama uri evil maknae suju dong :p

    1. hehehehehe😀😀 iya gimana gitu (?)
      Hahahhahaahahahha😀 donghae? menurut aku donghae lebih cocok sama tiffany hehehhee ^^
      hahahhahah😀😀

      makasih banyak ya ^^

  14. chingu, kenapa ya kyuhyun nempel trus ama victoria, apa dia ga peduli perasaannya yuri, uda tau dah punya istri (yuri) tp kenapa malah kemana2 ama victoria? punya perasaan ga sich kyuhyun? yuri kasian bgt dia. ga tega. kenapa dia selalu utamain victoria dr pd yuri?

    1. Hahahahhahahhahahaha😀😀😀
      aku tahu aku tahu, kamu pasti kesel sendiri baca ff ini. Sama kayak aku yang buat ceritaa ini ^^ *loh?

      nanti akan dijelasin dipart selanjutnya kok ^^
      Kemungkinan ff ini tak akan panjang part nya ^^ jadi sabar lah menunggu ya ^^ ahahhahahhahaha😀😀 #plakkk!!!

      Makasih banyak ya ^^

      1. bkin panjang ceritanya ya,,tapi jangan lama2,,sekali 3 hari ya,,kwkwkwk #ditendang

        tapi jgan bkin yuri q menderita trus,,ksiahaann,,huhu bkin juga si evil kyu tu yang ngerasain yang yuri rasain biar imbass,,keke #ketawa ala dinosaurus#

  15. hikss q baru slsai bacanya hari ini mulai dari sleeping beauty n ini,,,sumpah mewekk ksian bgd sih yuri,,kyu jahadd,,,sama minho aja,hhuhu *gigit bantal*

  16. Hallo trims udh ksh pwnya ˆ⌣ˆ
    Akhrnya bs bc jg. Aku tertarik sm judulnya dan ternyata pas slsai bc ngga ngerti sm sekali mklum reader baru maaf2… hahahaha…
    Nnya dong, Ini seri berlanjut ya?
    Trus, Sebenernya ap hub kyu sama yuri? Mrk msh status suami-istri atau gmn?
    Oiya.. Aku suka cr pnlsannya.. Enak dibc ˆ⌣ˆ

    1. Annyeong Deannacho ^^
      Oh ahahhahha ini squel Sleeping Beauty, jadi kalo belum baca itu aku rasa kamu nggak akan ngerti bagaimana ceritanya berjalan dan berlangsung ^^
      Kamu bisa baca Sleeping Beauty-nya dulu ^^ Ahahahahhahahahahahha *tertawa evil*😀😀😀
      Wah makasih banyak chingu ^^ (_ _)

      makasih banyak ya ^^

  17. kereeeennnnn…….
    2 lah yg bisa Q ucapin chingu???
    n terharu Q baca y???
    d tnggu lnjutanx chingu???
    n mkasih…n_n

  18. Ya ampun mino kasian banget
    Seenggaknya kalo jadi yuri walaupun dia tersiksa gara gara chokyu dia masih punya back up an si mino atau mungkin sama si hae
    Wakakaka

    Udah deh kayaknya mendingan yuri sama eunhyuk aja deh. Biar semua senang. Plaaak

  19. sumpah langsung fall in love ma ni ff thor. Daebak. Suka banget ama kata2nya yuri yang end part,keren banget. Langsung ngena dihati. Sayang part lain di protek. Belum ada pw nya q. Bagi2 pw y thor. Gomawo

  20. loh ko kyuhyun marah sm minho kalo minho ngerangkul yuri? tp ko kyuhyun kaya benci banget gitu sm yuri.. dia itu sebenernya cinta sm siapa sih?? yuri yg istrinya atau victoria yg seAgensi sm mereka?
    penasaran, next eonni ^^

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s