[ TEASER ] I Wanna Say ” I Love You “


I Wanna Say “ I Love You ”

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Seo Jo Hyun

Lee EunHyuk

Cho KyuHyun

Support : ***

PG : 17+ amd BO (?)

Length :Series

Art Poster : ShinStarKey ^^

Disclaimer : I don’t own them, they belong to God. My plot is really my OWN, PURE, and MINE. All of story is ME.

Don’t try to copy or plagiat, please!!!

Because I don’t permit it!!

 

Sudah berapa lama aku diam-diam menyukai laki-laki ini? Mungkin sudah bertahun-tahun. Tak pernah luput dari hatiku. mencintainya setulus hatiku, apakah itu salah? Ah, mungkin tidak salah sama sekali. Hanya saja terlalu bodoh mencintai laki-laki ini sampai seperti ini. Jatuh dan bangun, selalu saja seperti itu, tak pernah berubah. Bahkan mungkin, karena aku adalah gadis yang biasa dan tak berarti apa-apa untuknya. Makanya ia seenaknya saja memperlakukan aku seperti itu. Membutuhkanku lalu kemudian membuangku jauh-jauh.

Tapi kenapa aku masih saja tetap mencintaimu sama seperti dulu, ketika aku mulai beranjak dewasa. Dari sekian banyak gadis, kau tak memilihku. Menyakitkan bukan? Tapi, baiklah, tak apa. Aku tak akan mempermasalahkannya sama sekali. Karena bukankah cinta seperti ini? Mencintainya dengan setulus hati tanpa meminta balasan apapun.

Terlihat bodohkah? Mungkin. Ya, mungkin aku bodoh karena mencintaimu sampai seperti ini. Padahal banyak cinta yang datang padaku. Tetapi dengan bodohnya aku menolak mereka semua.

………………

Cho KyuHyun, adalah seorang sahabat terbaik bernama Kwon Yuri yang pernah ia miliki. Cho KyuHyun, adalah seorang pria yang mampu menakhlukkan hatinya dengan begitu mudah. Cho KyuHyun, adalah seseorang yang mengenalkan kata dan arti cinta ataupun pengorbanan untuk seseorang yang dicintai begitu dalam, walau harus menerima beribu kalipun luka sekalipun.

Tetapi…

Cho KyuHyun, juga adalah pria yang memberi tahunya bagaimana rasa sakit dan pilu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Cho KyuHyun, juga adalah laki-laki yang membuatnya tak pernah putus berharap dan bermimpi sedih ataupun bahagia.

Cho KyuHyun adalah …

Seseorang yang mengajarinya tentang sesuatu hal yang terindah sebelum ia pergi.

Copyrighted.

©Kwon Yura 2012.

All right reserved.

Do Not Ever Try To Copy!

Starring :

Kwon Yuri

Cho KyuHyun

Lee EunHyuk

Seo Jo Hyun

Support Cast :

***

Inspirated Song :

DongHae ft EunHyuk – I Wanna Love You

Cho KyuHyun – Hope Is A Dream That  Doesn’t Sleep

SNSD – Time Machine

B2ST – On Rainy Days

Kwon BoA – Key Of Heart

F(x) – Is It Ok

Lyn – Back In Time

…………………………………….

DON’T FORGET TO RCL ( READ, COMMENT, AND LIKE ) PLEASE!!!!

THANK YOU.😀😀

31 thoughts on “[ TEASER ] I Wanna Say ” I Love You “

  1. aw new ff lg ni .. dsuguhin ff kyuri ,bkal jd kyurishipper bnrn ni . Hehe
    np gg jd sutradara ajh chingu ? Hehe crtana bgus alur na baig bhs yg dpke mdah dmgerti nd trkdg mnyentuh ..
    Pkokna lanjut ajh dh mua ff na ,aq menunggu🙂

      1. hehe .. Aplg pas tau member snsd favorite kyu nto seo soo nd yuri .. jd senyum2 sndri ajh ni byngin na trus jg ktna mrka kyuri hae seo yunho sp lg tuh nuntn knser ap gtu brengn . Haha

  2. annyeong! setelah sekian lama follow blog ini, akhirnya ada waktu juga untuk berkunjung dan menjelajah blog ini *sok sibuk banget ya* hehe ^^
    ffnya bagus chingu, apalagi aku bacanya bawa2 perasaan #eaaa. lanjutin ya chingu ^^

  3. Onnie bagus!! Maksud kata2 terakhir itu apa ya onn? Pensaran deh?
    Dapat bgt feelnya onn, udh punya perasaan lama tp ga bs diungkapin(╥﹏╥)
    Pengen jg ngerasainnya #loh?
    Hahaha… Aku lgsg lanjut aja deh onnie ke part 1

      1. chingu knp krg ff q’d password lo mw baca??
        n klo leh passwordx bwt msuk biar bsa baca 2 pa??
        d tnggu blz y scepatx…

            1. Kamu kirim email ke aku, terus tunggu balesan email dari aku ^^
              iya, terus kamu kirim email ke aku dengan mencantumkan format yang aku pengen ya ^^ terus nanti aku kirimin passwordnya sebagai balesannya ^^
              iya, aku udah jawab ya pertanyaan kamu ^^

              makasih banyak ya ^^

  4. annyeong haseyo unnie…!! naneun Lee Je Kyo imnida… manaseo bangapseumnida…! saya hanya ingin bertanya unnie gimana caranya buat tau password ff unnie? kebetulan aku suka sama ff isinya tentang Kyuri couple…!! segitu dulu unnie! kamsahamnida unnie….!!

  5. anyeong unnie…
    naneun lee je kyo
    aku pngen tanya sma unnie giman caranya ta password buat buka ff “I Wanna Say “I Love You””-nya unnie…. dan aku baru coment prtma kli ini unnie…!

  6. Baru nemu ff ini setelah ngubek ngubek mbah gugel hehe dari teasernya kayanya yuri jadi yang tersakiti ya *maap so tau* haha

  7. penasaran! bener2 jd sparkyurisistable ini mah.. gpp emng suka ajj kalo couple my bias is yuleonn, bawaan’a greget gitu.. apalagi kalo love triagle antara kyuhyun yuleonn and seojoohyun, hahaha
    next part eonni^^

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s