THE MERMAID PRINCESS [ Part 2 ]


THE  MERMAID PRINCESS

[ Sleeping Beauty II ]

 

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Song Victoria

Cho KyuHyun

Lee DongHae

Choi MinHo

Support Cast : SNSD and Super Junior members

PG : 17+ and BO (Bimbingan Orangtua)

Genre : Fluff, Angst, Friendship

Art Poster : ShinStarKey  ^^

Disclaimer : I don’t own them, they belong to God. I just have this plot. This is My REAL imagination. All of this is MINE, OWN, and PURE of ME! Don’t try to COPAS or PLAGIAT! If I know that, I’ll protect and never post it again!!

 

“ Berpisah denganmu, apakah jalan yang terbaik?” – Kwon Yura

 

Ia mendorong tubuhku pelan untuk masuk ke dalam mobilnya saat telah membukakan pintu sisi lain kemudi untukku. Untuk beberapa saat aku diam menatapnya dengan bingung. Haruskah aku masuk?

“ Masuklah.” Pintanya pelan.

Aku diam. Tak tahu apa yang seharusnya ku lakukan saat ini? Menuruti permintaannya atau menolaknya lalu kemudian pergi?

“ Ku mohon.” Pintanya sekali lagi dengan raut wajah sedih.

Aku menghela napas berat. Aku masuk ke dalam mobil sedan miliknya yang berwarna hitam. Ia menutup pintu mobil lalu kemudian berlari-lari kecil ke sisi kemudi. Aku menatapnya dalam diam. Tidak tahu apa yang harusnya aku lakukan saat ini?

Ia masuk dengan terburu-buru, terlebih saat memakai seat belt dan menginjakkan gas. Aku menghela napas dalam.

“ Sunbae, kita ingin ke mana?” tanyaku pelan saat kami saling terdiam cukup lama. Aku menatap ke luar jendela. Menghindari bertatap mata dengannya.

“ Pulang. Tidakkah kau rindu pada ‘rumah kita’?” jawabnya santai dengan senyum kecil yang tersungging diwajahnya.

Aku menatapnya. Mungkin saat ini mataku telah basah kembali. Menyebut rumah yang kami tempat dulu dengan sebutan ‘rumah kita’ adalah sesuatu yang menyakitkan untukku.

Bayang-bayang memori 3 tahun yang lalu kembali terputar dikepalaku dengan baik. Aku memenjamkan ke dua mataku dengan erat, mencoba bernapas dengan sebaik mungkin walau di dadaku terasa sakit dan perih. Terlebih lagi agar aku tidak menangis di depannya saat ini.

“ Tidak, sunbae, itu bukan rumah kita. Tetapi… rumah mu.” Ucapku pelan dengan hati yang terkoyak-koyak oleh seribu pisau. Perih… Air mataku tiba-tiba turun disudut mataku. Aku memalingkan wajahku ke luar jendela lalu menghapusnya dengan kasar.

“ Yuri, tidakkah perpisahan selama tiga tahun ini membuatmu tenang? Tidak bisakah kau berhenti menyakitiku? Tidak bisakah kau hanya melihatku seorang? Tidak bisakah kau mengerti cintaku padamu? Tidak bisakah…” ucapnya tanpa jeda sama sekali dan menambah kecepatan laju mobil, tetapi sebelum ia menyelesaikan kalimatnya aku menyela ucapannya.

“ Sunbae, aku ingin turun. Tolong berhenti disini saja.” pintaku dingin tanpa merubah posisi dudukku. Sakit… Sakit sekali rasanya…

“ Yuri…” panggilnya lirih.

“ Sunbae, ku mohon, turunkan aku!” pintaku tegas. Kali ini aku menatapnya dengan dingin.

Ia mengurangi kecepatan gasnya sembari mendesah berat. Aku diam menatapnya. Hatiku terlalu sakit dan perih…

Ia menatapku dengan tatapan sedih. Aku menghela napas pelan. Ia memarkirkan mobilnya dipinggir jalan. Aku menghela napas kembali –untuk kesekian kalinya-.

“ Apa yang harus ku lakukan untuk membuatmu percaya kembali padaku?” tanyanya dengan lirih. Aku menghela napas.

“ Aku dan Victoria tidak memiliki hubungan apapun! Kami hanya teman, tak lebih!” jelasnya tegas. Aku diam menatapnya.

“ Sunbae, aku tidak ingin mendengar apapun tentang hubunganmu dengan Victoria unnie atau dengan wanita lain. Karena aku tidak peduli lagi.” ucapku berbohong dengan segenap jiwaku.

Sakit…

“ BERHENTI MEMANGGILKU SUNBAE, KWON YURI!! AKU INI SUAMIMU!!” ucapnya hampir berteriak atau mungkin memang berteriak, sambil menatapku dengan tajam dan dingin. Wajahnya menampakkan kemarahan yang ia tahan. Aku memenjamkan ke dua mataku dengan erat.

“ Bagiku, kau bukanlah… suamiku lagi.” ucapku dengan sekuat tenaga. Aku mengepalkan tanganku dan memenjamkan ke dua mataku. “ Bagiku kau saat ini, adalah… seniorku. Sama seperti dulu… jauh sebelum kita menikah dan memiliki hubungan ini…” lanjutku dengan air mata yang mengalir begitu saja. Perih… Sakit… dan juga pilu…

“ Apa itu menurutmu?” tanyanya dengan parau. Aku menahan napasku. Sakit…

“ Ya.” Jawabku pelan. “ Selamat tinggal, Cho KyuHyun.”

Aku membuka pintu mobil lalu kemudian berlari keluar. Sakit… Sangat sakit… Air mataku tak dapat lagi ku tahan. Mereka mengalir dengan derasnya di wajahku. Aku berlari, berlari sekuat mungkin dan secepat mungkin. Isakan-isakan kecilpun mulai keluar dari bibirku. Aku menatap langit yang tertutup awan hitam. Sakit… Rasanya sakit sekali di dadaku… Kenapa? Kenapa kau harus lakukan itu? Padahal, aku selalu bersabar untukmu.

Cho KyuHyun, inilah akhir dari kesabaranku selama ini.

Berpisah denganmu… tidakkah lebih baik?

Daripada aku harus terluka kembali karenamu…

Cho KyuHyun, semua kenangan manis yang kita bangun selama 2 tahun yang lalu, aku tidak akan pernah melupakannya. Aku akan selalu mengingatnya.

Mengingatnya dengan baik.

Walau kita hanya memiliki waktu bersama selama 2 tahun yang lalu, aku tetap berterima kasih padamu.

Karena kau… hidupku terasa lebih indah.

Terima kasih… Terima kasih… Terima kasih…

Cho KyuHyun….

Aku memandangan langit yang tertutup awan hitam. Rerintikkan hujan menyentuh wajah dan tubuhku.

Sakit dan pilu….

Tetapi aku harus melupakanmu…

Walau mungkin tidak akan bisa nantinya… aku akan berusaha melupakanmu…

Cho KyuHyun…

***

======================== TBC =========================

Jangan tanya kenapa part ini pendek banget? -___- soalnya aku lagi nggak begitu banyak waktunya *halah sok sibuk* Hehehehe 😀

Maaf ya ^^ , tapi semoga aja dipart selanjutnya akan panjang. Oh ya, squel ini nggak akan ku buat panjang kok ^^ Hehehehe 😀 Soalnya mau nulis yang lainnya juga. Masih banyak ide-ide dan ff-ff-ku yang belum selesai. Hehehehe ^^v

Oh ya, ada yang berminat dengan kelanjutannya TTFB (THE FOURTH FLOWER BOYS!) ? Kalo ada, aku mau lanjutin. Tapi kalo nggak yah yaudah sabar aja deh aku nya. ._. Hehehehhe…. 😀 😀 😀

DON’T FORGET TO RCL (READ, COMMENT, AND LIKE) PLEASE!!

THANK YOU. 😀

Iklan

54 thoughts on “THE MERMAID PRINCESS [ Part 2 ]

  1. Kim_Sone YulSica berkata:

    jd skrg ceritanya kyu yg mengejar yuri ?
    bhahahaha.
    *ketawa setan*
    dapet karma tuh si kyu.
    apapun keputusan yura~ssi aku dukung.
    kyuri pisah oke.
    kyuri balikan jg ga papa.

    harus dilanjutin TTFBnya yura~ssi.
    hwaiting^^

    • KwonYura berkata:

      Hehehhehehe makasih banyak atas pujiannya (?) (_ _) *deeply bow*
      Oke oke ^^
      sip sip! tinggal diupdate kok tapi ntar malem ya ahahhahaha 😀 😀
      Makasih hehehehhe 😀 😀

      makasih banyak ya ^^

  2. annissa berkata:

    critanya kurang panjang. hehe..
    kok yuri malah milih berpisah sih. pdahal kyu nya dah mulai baik tuh..
    kyu ga bleh nyerah bwt dpetin yuri lagi..

  3. tyas arin berkata:

    hahaha skrg kyu ni yg brhrap am yuri ? Wh yul bgus ,tguhkn pndrianmu .. ???
    TTFB na sgt dtngu lho ,hehe
    lanjut ya chingu ..

    • KwonYura berkata:

      Hahahahhahahhahaha 😀 😀 😀
      oke sip ^^ kayaknya aku salah nulis deh bukan TTFB tapi TFFB hehehe maaf ya chingu ahahhahaha ^^
      oke sip sip ^^

      makasih banyak ya ^^

  4. Lika_yuri berkata:

    Wahh akhir nya di post..walaupun pendek yg penting tetep bca ff kyuri..
    TTFB nya lanjut ya ga sbar nich nunggu nya..

    • KwonYura berkata:

      Hehehehehhe 😀 😀 😀
      oke tapi aku kayaknya salah nulis judul deh -__-v hehehe maaf ya ^^v aku ralat singkatannya TFFB hehehehe 😀 😀 😀

      makasih banyak ya ^^

  5. Novia Yurisistable berkata:

    Lanjuuut.. Udahlah Yuri Unnie !! Kamu nikah ama aku aja xD !! Aku gak rela kamu disakitin terus ama si Kuyu xD ~,~

    TFFB nya mana?? Aku pengen baca nih.. Hehehehe U.U

    Gak sabar, pengen baca kelanjutannya xD

    • KwonYura berkata:

      Nikah sama kamu? Emang kamu cowok ya? Hehehehe maaf kalo lancang soalnya aku nggak tau kamu hehehehehhee 😀 😀 😀
      oke sip sip ^^
      Ahahahhahahha 😀 😀 😀

      makasih banyak ya ^^

  6. Raras KwonYul berkata:

    Loh…Loh…Loh
    tau-tau udah tbc….
    #nangisdipojokansamaYesung….
    Onnie,,, semangat untuk ngelanjutin semua fanfictnya….
    😀 😀 😀
    The fourth flower boysnya cepet di update yah…. 😀

    • KwonYura berkata:

      Hehehehhehee 😀 😀 😀 maaf yah maaf (_ _)
      oke oke ^^ hahahhahaha 😀 😀 😀
      sip tinggal dipost kok ^^ ahahhahahha 😀 😀 😀

      makasih banyak ya ^^

  7. EkhaLeeSunHi berkata:

    yurriiiiiiiiiiiiiiii
    #histeris# sini aq peluk huhu sumpah tragedinya daleemmmm bgd ngena ke aq,,coz aq pernah ngrasa ky diposisi yuri,,huhu *kok malah curhat* kwkwk lanjutin scptnya ya chinguuuu,,huhu aq suka semua ff karyamu,,yang masih gantung2 tu partnya selesaikan ya,,hwaiting,,keke

    • KwonYura berkata:

      Iyaaaaa? *loh?* #abaikan-__-v
      ahahhahahhahha 😀 😀 serius chingu? huawaahh maaf ya nggak bermaksud apapun loh ^^
      oke sip sip ^^ ahahhahha iya aku akan coba selesaikan semuanya satu persatu ^^ yg lama juga ahahhahha 😀 😀
      iya makasih atas dukungannya ^^

      makasih banyak ya ^^

    • KwonYura berkata:

      Ahahahhahahaha 😀 😀 😀 ^^v hehehhe unnie jangan marah kepadaku ahahhahahaha ^^v aku lagi ada ide itu apa boleh buat? Hahahahhaha 😀 😀 😀 maaf maaf Kyu-nya jangan disate aku masih sayang sama Kyu (loh?) ahahhahahhaa 😀 😀 😀

      makasih banyak onnie ^^

      hehehehehe maaf ya maaf (_ _) ^^v

  8. EghaHaefany berkata:

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa ,,
    Pendek amat chinguu T.T (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
    Smpaah kren abis , empat jempol buat urii yura(+jempol kaki) hahhaa ,,
    Jdii yg buat yuri ama kyu pisah krnaa kesalapahaman too?? Niee biang keroknyaa si victoria , pngen aku tarik deeh rambutnyaa,, **sadis amat**
    Dsnii yg kasihan si kyuuu,, yuri tegas bnget yaa,,
    Pknyaa semua ff kamu aku sukaa ,,,,
    Ooh iaa lanjutin jugaa donk ff yg lain kyaa love again , like a fool , the flower boys , tengkyu for eveything. ,, yaaa , yaa ..
    😀 daebaaaak

    • KwonYura berkata:

      Hehehehhehehehe *garuk garuk kepala*
      Hohohhohohoho ^^v
      Hahahhha makasih makasih ^///^
      Hahahhhaha eh kayak nggak gitu deh chingu soalnya…. ahahhahhaha 😛
      Iya iya yuri aku buat tegas sekarang ^^ hehehehe 😀
      Wah makasih banyak chingu ^^
      Iya ^^ aku usahain buat diselesaiin hahahhahah 😀 😀 😀

      makasih banyak ya ^^

  9. titisratna berkata:

    ya cuman dikit,
    eonni, ceritax nyesek terus si?
    buat agak romance donh,
    kasian bgt kwon eonni
    itu si kyu plin plan bgt, katax ga ada hubungan apa2, tp nempel mulu ma vict -___-
    bkin seneng dkit np eonn, , , 🙂

  10. titisratna berkata:

    ya cuman dikit,
    eonni, ceritax nyesek terus si?
    buat agak romance donh,
    kasian bgt kwon eonni
    itu si kyu plin plan bgt, katax ga ada hubungan apa2, tp nempel mulu ma vict -___-
    bkin seneng dkit np eonn, , , :):)

  11. Rani berkata:

    skrang kyu yang gantian ngejar yuri.
    yul, jaga hrga dirimu.
    uda disakitin, jangan maw disakitin lagi.
    semngat^^

    • KwonYura berkata:

      Heehhehehehehe 😀 😀
      Ini bukan teh chingu 😛 ahahhahahha iya ini lanjutannya sleeping beauty ^^ eehehehe 😀 😀 😀

      makasih banyak ^^

  12. nine berkata:

    author… part yg nie bikin aq jantungan…
    huwaaaaaaaaaaaa………..
    yg kejam bukan kyu… tp author!!!!!!
    dikiiiiiiiiitttt!!!!!!!!
    lanjuuuuuuuuuutttttt!!!!!!!!!!

  13. Maorengkyu berkata:

    Lah blom dapet posisi pewe udah ketemu sama tbc nih

    Sebenernya ini cerita sequel yah??
    Pantes aja rada gak mudeng
    Tapi yuri emang gak tau perasaannya chokyu yah
    Kasian dua duanya menderita banget kayaknya sih

  14. Little Girl berkata:

    jadi masalahnya KyuRi itu belum selesai ya?
    Ya ampuunnn…
    KyuRi kenapa pisahnya lama banget.. 😦

    Aigooo..
    Kalau gini terus kapan KyuRi punya baby nya? :p #eehh

  15. hwang na ri berkata:

    sedih banget sumpah. Rasanya mpe hatiq ikutan perih juga. Author bener2 sukses bikin perasaan para reader masuk ke dalam cerita. Daebak thor

  16. Imasari berkata:

    Kyu menganggap yul menyakitinya. Bgitupun sbaliknya. Hadeuh!
    D lnjutin dunk cingu smua ff.a.. D nanti smua yg ttg kyuri. 🙂

  17. yoan berkata:

    yahh eonn, kasian yuri nangis teruss 😥 jd ikut sedih.. tp kyu ternyata gk punya rasa sm victoria 😀
    lanjuutt eonn^^

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s