I Wanna Say ” I Love You ” [ Part 4 ] – I’ll Gone …


I Wanna Say “ I Love You ”

[ I’ll Gone … ]

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Seo Jo Hyun

Lee EunHyuk

Cho KyuHyun

Support : SNSD and Super Junior

PG : 17+ amd BO (?)

Length : One Shoot

Art Poster :

Disclaimer : I don’t own them, they belong to God. My plot is really my OWN, PURE, and MINE.

Don’t try to copy or plagiat, please!!! Because I don’t permit it!!

And Happy Reading too!

 

“ Jika kau ada, kenapa harus orang lain yang akan selalu ada untukku?”

 

“ Aku…”

***

“ Ya! Kau ini kenapa?” tanyaku kesal.

“ Eh? Aku berada di depan rumahmu saat ini!” ucapnya senang. Lalu tak berapa lama kemudian ia menampakkan dirinya di jalanan depan rumahku.

Tsk! Apa sebenarnya yang sedang ia lakukan?

“ Turunlah! Aku membawakanmu makanan.” Ucapnya ditelepon sambil mengangkat tinggi sekantong plastik putih yang berisikan makanan hangat karena mengeluarkan asap yang mengepul di udara.

Aku mendelikkan mataku padanya dengan kesal. “ Apa yang sedang kau lakukan?”

“ Mengantarkan makanan ini padamu.” Jawabnya polos.

Aku menghela napas. “ Sebenarnya apa maumu?” tanyaku.

“ Tidak ada, hanya ingin lebih dekat denganmu, itu saja. Cepatlah turun! Temui aku! Diluar sini dingin sekali!”

Aku menghela napas. “ Baiklah, aku mengerti.” Ucapku pada akhirnya.

***

“ Bodoh!” makiku padanya yang saat ini tengah tersenyum menyambut ke datanganku.

“ Ya! Kenapa kau mengataiku bodoh? Bukankah aku baik padamu?” protesnya.

Aku menghela napas. “ Baiklah, terima kasih, Hyuk-ah.” ucapku lembut sambil menundukkan kepalaku 30 derajat.

“ Tidak usah se-formal itu padaku. Aku inikan temanmu.” Pintanya. “ Ini makananmu.” Ucapnya sembari memberiku sekantong plastik besar berisikan makan-makanan yang panas, sepertinya ia baru saja membeli ini.

“ Makanlah yang banyak. Aku tidak ingin kau jatuh sakit.” Ucapnya lembut.

Aku menatapnya dengan bingung.

“ Kenapa kau menatapku seperti itu?” tanyanya.

Aku menggeleng pelan. “ Tidak, terima kasih banyak, Hyuk-ah!”

“ Tidak masalah. Baiklah, aku pulang dulu, disini dingin sekali.” Pamitnya sebelum pergi.

“ Tunggu!” ucapku sambil menarik bleezer coklat miliknya. Ia membalikkan tubuhnya dan menatapku dengan kening yang berkerut.

Aku menggigit bibir bawahku. “ Ini, untukmu. Walau ini tak sebanding dengan apa yang kau lakukan untukku hari ini. Tapi, terimalah.” Ucapku tulus sembari memakaikan syal berwarna 3 warna, biru muda, biru laut, dan biru tua.

“ Apa kau suka?” tanyaku padanya saat telah selesai mengenakannya syal.

Ia menatap syal itu. Setengah wajahnya hampir tertutup oleh syal yang ku berikan. “ Tidak…” jawabnya yang membuatku mencibir kesal padanya. “ … tapi terima kasih, berkat syal-mu ini, aku jadi lebih merasa hangat.” Tambahnya dengan lembut. Ia mengelus puncak kepalaku dengan lembut dan penuh kasih. Entahlah, mungkin hanya perasaanku saja.

“ Aku pergi dulu, bye.” Pamitnya lalu berjalan pergi menjauh dariku. Aku menatap punggunya yang semakin lama semakin menghilang dalam gelapnya malam.

***

“ Yuri-ya!” panggil seseorang yang sangat familiar ditelingaku. Aku menoleh dan mendapati KyuHyun tengah berlari ke arahku yang saat ini tengah duduk dikursi panjang berwarna hijau lumut yang berada dipojok sudut sekolah yang tak pernah dikunjungi murid-murid.

“ Hai!” sapaku padanya yang dibalas dengan sebuah senyuman yang sangat ku rindukan.

“ Coba dengarkan lagu ini.” Pintanya sambil memberiku Ipod miliknya.

“ Kenapa? Apa kau membuat lagu lagi?” tanyaku padanya.

“ Tentu saja, lagu ini ku persembahkan pada seseorang yang istimewa.” Jelasnya.

“ Siapa?” tanyaku dengan susah payah. Sekumpulan perasaan tak menyenangkan menyelimutiku.

“ Rahasia.” Ucapnya dengan senyumnya yang penuh misteri. “ Dengarkanlah.”

Aku menghela napas berat dan menuruti ucapannya. Lantunan irama pertama terdengar indah ditelingaku, kemudian suara yang amat sangat ku kenali terdengar begitu lembut ditelingaku.

I wanna love you
I wanna have you, yeah listen!
baby, to me, baby, in my eyes
There’s only you living, breathing
But why have you left me alone so far away (where are you now)

You’re mine (No matter what they say)
You’re my girl (No matter how many times I say it out loud)
As long as I have you, I’ll be ok
Now I will protect you
baby you know because

I wanna love you
I can’t live without you

DongHae ft EunHyuk I Wanna  Love You

Aku menahan napasku dan menutup ke dua mataku. Lagu ini, terasa begitu menyesakkan dan menyakitkan hatiku. Seandainya saja, lagu ini untukku. Seandainya saja lagu ini perwakilan  perasaannya terhadapku. Akan betapa bahagianya diriku. Tapi, sayangnya, tidak. Lagu ini pasti bukan untukku. Melainkan wanita lain, yang tak lain adalah kekasihnya kini, SeoHyun.

Tanpa sadar, air mataku keluar begitu saja disudut mataku tanpa ku inginkan dan ku minta.

“ KyuHyun oppa!” panggil seorang gadis yang ku yakini, pasti gadis itu adalah SeoHyun.

Aku segera membalikkan tubuhku membelakanginya.

“ Tunggu sebentar!” pinta KyuHyun.

“ Pergilah, SeoHyun sedang menunggumu.” Ucapku tak merubah posisiku sekalipun. Aku menghapus air mataku dengan sekali gerakan cepat.

“ Kau kenapa? Apa kau menangis?” tanyanya khawatir.

Aku menghela napas berat. “ Tidak, pergilah. Aku baik-baik saja.” ucapku meyakinkannya.

“ Sungguh? Apakah kau benar-benar baik-baik saja?” tanyanya lagi.

Aku mengangguk yakin. “ Ya, pergilah, lagipula keberadaanmu disini hanya menggangguku saja.”  ucapku dengan hati yang pilu. Ya Tuhan, kuatkanlah aku.

“ Maafkan aku jika aku mengganggumu.” Ucapnya lalu ia pergi meninggalkanku.

Ya Tuhan…

***

“ Yuri-ya!” panggil seseorang yang sangat familiar ditelingaku beberapa hari terkhir ini. Aku menghela napas berar.

Aku menoleh ke arahnya yang saat ini telah berlari ke arahku.

Ingin apa dia?

“ Ya! Kau tahu? aku sudah mencari-carimu daritadi!” kesalnya padaku saat ia telah duduk disampingku.

“ Ada apa mencariku?” tanyaku, tanpa merubah perhatianku sama sekali pada buku yang kini tengah ku baca.

“ Tidak ada. Hanya merasa bosan saja tanpa kau disisiku.” Jelasnya.

“ Oh.” Ucapku datar tanpa ekspresi.

“ Ya! Kenapa kau membaca buku sampai seserius itu?” tanyanya kesal.

“ Karena lebih menarik darimu.” sahutku datar.

“ Ya! Mana ada buku yang lebih menarik dari manusia!” protesnya.

“ Ada, buktinya buku ini lebih menarik dari manusia sepertimu.” Ucapku sambil menatapnya lalu berdiri dan kemudian berjalan pergi meninggalkannya.

“ Ya! Kau ini kenapa begitu menyebalkan sekali?!”

Aku mengendikkan bahuku dengan cuek. “ Apa peduliku terhadapmu?” tanyaku dingin.

“ Apa?! Ya! Kita inikan teman sekarang! Mana boleh kau bersikap pada teman seperti ini?” protesnya lagi.

Ya Tuhan, sampai kapan ia akan berhenti berbicara ini-itu padaku?

“ Ya!” protesnya lagi karena lagi-lagi aku mengacuhkannya.

Bla bla bla… I don’t want to hear you, Hyuk-ah!

***

“ Ah! kenapa aku bisa seceroboh ini?” makiku pada diri sendiri. Aku berjalan dengan terburu-buru dikoridor sekolahan. Jika bukan benda yang penting, aku tak akan bersusah payah untuk kembali kesekolahan yang sudah tak berpenghuni ini.

Ah, bodoh!

Aku menaiki tangga dan berlari ke kelasku secepat mungkin. Ku buka pintu kelas dengan kasar. Aku langsung menoleh ke mejaku kemudian berlari menghampirinya. Ku lihat laci dikolong mejaku.

Huft… Syukurlah…

Aku bernapas lega saat benda yang ku cari telah ku dapatkan. Aku memeluk benda bercover biru soft bercampurkan warna putih susu. Perpaduan warna yang bagus, menurutku. Buku itu tak lain adalah buku diaryku. Ku buka buku diaryku dilembar pertama, terdapatkan daun musim gugur yang sedikit pudar warnanya karena termakan usia.

Seulas senyum menghiasi wajahku. Aku masih dapat mengingat, semua kejadian-kejadian itu dengan baik. Terlebih, saat aku baru menyadari bahwa aku benar-benar telah jatuh cinta padanya. Kenangan itu, adalah kenangan termanis yang dapat ku ingat dengan baik. Bagaimana aku bisa tersenyum dengan sangat baik tanpa ada beban sedikitpun.

Tidak seperti saat-saat ini, hampir setiap detiknya aku selalu tersenyum dengan terpaksa. Tidak, mungkin hampir tidak lagi aku tersenyum dengan tulus dari dasar hatiku. semenjak ia mulai menyukai dan mengenal perempuan.

Aku menghela napas dalam. Rasa sakit dan pilu mulai menghampiri diriku. Aku juga dapat mengingat ketika ia mengatakan ia menyukai perempuan untuk pertama kalinya. Sakit, sangat sakit yang ku rasakan. Tapi, apa yang harus ku perbuat saat itu? Berteriak padanya dan memakinya? Tidak mungkin aku akan melakukan hal itu. Sama seperti saat ini, apa yang harus ku lakukan? Sampai sekarangpun, aku tidak tahu.

Menyedihkan bukan? Cih, memang mungkin takdirku seperti ini, mencintai tanpa dicintai oleh seseorang yang aku cintai sepenuh hati. Tapi, bukankah cinta memang seperti ini? Tanpa mengharapkan balasan apapun darinya. Asalkan ia bahagia, bukankah kita juga akan bahagia nantinya?

Aku berdiri dari dudukku. Menghela napas dengan berat. Ya, mencintai tanpa dicintai. Tak apa, itu sudah cukup bagiku. Asalkan ia bahagia.

Ya Tuhan, kenapa ini sangat menyakitkan untukku?

Bulir-bulir lembut keluar begitu saja disudut mataku. Aku memenjamkan ke dua mataku. Menahan semua perasaan yang tengah ku rasa. Sakit dan pilu.

Ya Tuhan…

Aku menyentuh dadaku, terlebih menyentuh hatiku dan mencoba membuang jauh-jauh perasaan ini. Perasaan yang bahkan tak ku inginkan.

Aku menghela napas kembali dengan berat. Sudah berapa kali aku melakukan hal ini? Aku juga tidak tahu. Mungkin sudah cukup lama sekali.

Aku menghapus kasar air mataku lalu berjalan pergi meninggalkan kelas ini sambil memeluk buku diaryku dengan erat. Sakit, sangat sakit.

***

“ Benarkah?” tanyanya seorang perempuan yang membuatku terperanjat kaget. Aku mencari-cari asal suara tersebut dengan kening yang berkerut dan perasaan takut yang hampir merasuki diriku.

“ Maaf, maafkan aku.” Kali ini suara laki-laki yang sepertinya tidak asing lagi ditelingaku. Aku menghela napas berat.

“ Oppa, bagaimana kau bisa bersikap seperti ini padaku? Kenapa kau begitu jahat?” Kali ini suara perempuan yang tadi. Aku mencari-cari asal suara keributan kecil itu.

“ Maaf, maafkan aku, SeoHyun-ah.” sesal laki-laki itu dengan sangat merasa bersalah.

“ Kau bohong! Iyakan?! Beritahu aku, bahwa kau saat ini tengah berbohong!” teriak histeris gadis itu. Aku menatap curiga pada kelas yang lampunya kini tengah menyala. Aku mendekatinya secara perlahan-lahan.

Rasa sesak -lagi-lagi- menghampiriku kembali.

“ Maaf, tapi saat ini, aku tidak berbohong.” Ucap laki-laki itu.

“ Ci-cium aku!” pinta perempuan itu seperti seseorang yang sedang kecanduan saat aku tengah melihat mereka dari kaca jendela kelas yang berukuran sedang.

Mataku membulat kaget, bibirku sedikit terbuka, dan napasku sedikit tercekat. Pakaian seragam mereka… pakaian mereka berdua berantakan! Rambut SeoHyun juga berantakan. Baju SeoHyun bagian atasnya kini telah hampir terbuka.. Dan… laki-laki yang kini di hadapannya, kancing bajunya sudah hampir lepas semua dibagian atasnya.

KyuHyun mendekati SeoHyun, mendekatkan wajahnya pada gadis itu. Bibir mereka saling bertautan satu sama lain. Ciuman yang dipenuhi nafsu sesaat. Aku menatap mereka dengan tidakk percaya pada alat penglihatanku.

Sakit… sangat sakit!

Sakit dan pilu.

Mataku basah dan mungkin saat ini aku tengah menangis dalam diam tanpa sadar.

Seseorang memutar tubuhku dan membalikkan badanku untuk menghadapnya dan membelakangi mereka. Aku mengangkat wajahku dengan susah payah. Dan mendapati EunHyuk tengah berdiri dihadapanku.

“ Jangan lihat lagi!” ucapnya pelan, ada perasaan iba disuaranya.

“ Tapi, aku harus lihat.” Ucapku entah apa yang sedang ku pikirkan saat ini.

“ Sudahlah, ada aku disini.” Ucapnya, menyuruhku menyenderkan kepalaku pada bahunya dengan tangan kanannya. “ Jangan bersikap bodoh.Tidakkah cukup melihat mereka seperti itu?” tanyanya pelan.

Aku diam, sedangkan air mataku terus membasahi ke dua pipiku.

“  Berhentilah mencintai laki-laki itu, berpalinglah darinya. Dia tidak pantas untukmu. Ada laki-laki lain yang mencintaimu apa adanya dengan setulus hatinya.” Bisiknya lembut ditelingaku.

Aku menangis ketika mendengarnya. Ketika EunHyuk mengatakan itu padaku. Sanggupkah aku berpaling darinya sedangkan aku sudah jatuh terlalu dalam ke dalam lubang yang belum diketahui kebenarannya.

“ Berpalinglah padaku, Kwon Yuri-ya.” Ucapnya lembut ditelingaku sambil memelukku dengan erat dan lembut.

Ada kehangatan yang ku butuhkan yang ia berikan untukku.

Tapi, perlukah diriku kehangatan itu? Sedangkan ia bukanlah seseorang yang ku harapkan selama ini.

 

KyuHyun-ah, mengapa kau bodoh?

KyuHyun-ah, mengapa kau begitu tak peka terhadap perasaanku?

KyuHyun-ah, bagaimana jika aku mengatakan ‘ aku mencintaimu’?

KyuHyun-ah, dengarkan ini…

 

“ aku mencintaimu walaupum aku harus terluka beribu-ribu kali sekalipun,aku akan tetap mencintaimu setulus hatiku.”

 

Tapi ….

 

Apakah saat ini aku boleh berhenti mencintaimu selamanya?

Karena melihatmu melakukan hal itu dengan perempuan lain, membuatku merasakan sakit yang teramat sangat.

 

Jadi, apakah aku boleh berhenti mencintaimu,

Cho KyuHyun?

 

Dan pergi ke sisi lain?

***

========================= TBC ========================

Hai!!!😀 My lovely readers!😀 So, what do you think?

Bad or good? Ini lumayan panjang loh.. 12 page Ms. Word ^^

Oh ya TFFB (THE FOURTH FLOWER BOYS!)  sama TPM (THE MERMAID PRINCESS ) untuk sementara bakal lama aku update. Kenapa? Soalnya aku lagi males+sibuk sama tugas-tugasku lainnya . Jadi, maaf banget ya teman-teman (_ _) *deeply bow* . Nanti kalo aku udah buat lanjutannya, aku bakal langsung update :* . Gimana?

DON’T FORGET TO RCL 9 READ, COMMENT (s) , AND LIKE ) PLEASE!!😀

Comments Like Is Oxygen for me.😀

THANK YOU.😀😀😀

61 thoughts on “I Wanna Say ” I Love You ” [ Part 4 ] – I’ll Gone …

  1. huah..kyu lg ngapain tuh sma seo, yuri eonni sbar ya q ykin KYURI akan bersatu,,!!!!
    n’ klo q jd yuri eonni q ga mau lg temenan sma kyu,krna kyu sdh ngelakuin itu..seo jga mnta di cium..,,iihh,,
    Lanjut nya jgn kelamaan,, TFFB dan TPM nya juga FIGHTING eonni !!!!!! ^-^

    1. Eh? Itu…. ahhahahhaha😀😀
      wah makasih banyak ^^ (_ _)
      Ahahahhha iya chingu aku lagi males+sibuk sama tugas-tugasku ^^ ehhehehe😀

      makasih banyak ya ^^

  2. Aigooo!!!!!itu Kyu m seo ngapain >,<
    Ah Kyuhyun minta di lempar ke laut yaaaa!!uuuh gemes deh m Kyuhyun yang super duper pabooo!!
    #Di Cekek Kyuhyun
    Sumpah pasti sakittt bgt jadi Yuri …
    sabar yaaaa kan ada Hyuk ^^
    ah napa Flower boys nya lama update ?uuuh padahal itu seru m Mermaid Princess

  3. Bwahahaha eunhyuk cm pengen blg itu, kyknya ga nih… Mau nembak yuri ya? *nyolekeunhyuk

    Ha?? Kyu kamu ngapain tuh sm seo?? Knp seo mnt cium?? No!!! Apa kyu lg mnt putus ya onnie sm seo? #soktau #plakk
    Kekeke itu lagu kyu buat siapa? Buat yuri?? Semoga deh!!
    Onnie, ditunggu next chap. Update soon ya!!

  4. yuri eonni kasian😦
    kyu sama seo itu lg kenapa? nyampe seo minta d cium segala ma kyu?? aisssh kyu kau nanti akan menyesal kalo yuri d ambil ma hyuk.. eh tp tu lagu buat siapa?? semoga buat yuri
    yuri kau tak perlu sedih ada hyuk d sampingmu. hyuk baik ma perhatian banget ma yuri🙂

  5. kyu ngapain sih pake cium2 seo sgala..
    kan kasian yuri, nanti lama2 yuri pindah deh ke hyuk..
    pkoknya yuri hrus ma kyu. hehe..

    kereen ffnya..

  6. kasian yuri … pasti sakit hatinya😦

    ngeliat entah apa yang dilakukan seo sama kyuhyun berduaan dikelas kosong pas pulang sekolah pula
    hehe ^^

    eunhyuk-ah tolong hibur hati yuri yg sakit ya🙂

    bagus kok ceritanya🙂
    lanjutin ya… setia menunggu nih🙂🙂🙂

  7. Kenapa si yurii ceritanya harus sakit hati yaaa,,
    Kasian yuri onnie !!
    Iaa lebih baik dy smaa eunhyuk aja ,, drii pada disakiti terus smaa kyuu ..
    Saeng ,, bagus loh part yg inii ,,
    Ditggu yaa lanjutanyaa😀

  8. huaaaa \(^o^)/ ff nya keren banget !!
    YulHyuk? couple baru yaa.. tapi Unyuk nya setia benget ya sama Yuri walaupun Yuri nya jutek banget sama Unyuk. Jadi pengen punya cowo kaya Unyuk ~~” *plak!abaikan ^^
    terserah Unni aja deh ff yang ‘the fourth flower boy’ sama ‘the mermaid princess’ di post nya masih lama juga, aku ngerti kok. asalkan harus dilanjutin, aku tetep nunggu ^^ Fighting ya Unni, jangan bosen buat lanjutin ff nya hehehe ^^
    ohh iya yang ‘love again’ mau diterusin kan Unni?

    1. Hehehehhe😀 makasih ^////^ ahhahahhaha😀
      Sebenernya, kayaknya enggak deh aku terinspirasi dari foto-foto SuGen yang lagi bareng dan beberapa diantara mereka ada banyak *nggak banyak – banyak bgt sih * tentang mereka berdua ^^ jadi aku pake aja si EunHyuk ditambah lagi yg SBS Gayo Daejun kemarinnnn huaahh makin terinspirasi aku ehehhehe😀😀
      Wah makasih banyak atas pengertiannya ahahhahahha :Dv
      Iya dilanjutin kok tapi step by step #loh?

      Makasih banyak ya ^^

  9. Waaah, part4 udh keluar aja🙂
    Suka deh sm Eunhyuk, image bad boy tp hatinya tulus banget.. Lama2 aku udh mulai suka kalo Hyuk sm Yuri🙂
    Itu si Seohyun sm Kyuhyun ngapain sih? *baru kali ini aku baca FF dmn Seohyunnya agak2 agresif loh!*
    Semangat ya saeeeng, makin banyak aja konfliknya nih! Makin seru! Go go HyukYul aja.. :p *digampar yg ngeship KyuRi*

    1. Heheheheehe😀
      Iya aku juga karakter EunHyuk-nya disini ^^ ehehhehe😀
      Eh? Hahahhahhahaha😀😀😀
      Hahahhaa iya aku buat dia beda dari image biasanya heheheh ^^v
      Oke onnie ^^ ahhahhahaha HyukYul KyuRi fighting!!!😀😀😀 ahhahahhaha😀

      makasih banyak ya onnie ^^

  10. iyya boleh banget yul unnie.
    berhentilah mencintai kyu~ pabo itu.
    kenapa urri unnie selalu menderita kalo ma kyu? Wae~yo?

    sepertinya mencurigakan tuh adegan ciuman seokyu ? *sokdetektif*
    seperti seo baru ditolak ma kyu.

    Hyuk disini manis banget, gantle lg. Tumben tuh monyet imagenya bagus.
    Bhahahaha.

  11. wokhhh itu kyu biz ngpain sm seooo,,,>,< aigoo,,,yull jangan nangis trus donk huhu kasian,,lanjut segera ya saeng,,,keren ni,,miane coment langsung di part ini,,coz dah ketinggalan hehe lanjut yaaa,,,^^

  12. wh kyu sdg ap kau dgn seo ? tdk bs dbiarkn .
    ap tuh yg seokyu bcrakn ? pnsrn dh ,jgn2 kyu mnta ptus lg / hehe

    sbar y yuri . ad hyuk kog

  13. Ya~ klian berdua#nunjukseokyu
    apa” an ini mau aku ceburkan ke laut ya…:@
    boleh tebak! Aku tebak mungkin seo minta kyu cium dia karna kyu bilang dia udah gak suka lgi sma seo trus seo nyuruh kyu bua cium dia sebagai bukti klo kyu udah gak suka lgi ma dia (*iyakan..semoga saja):)
    Ya yuri eonni jangan nangis lgi kan ada hyukpa! Hyukppa kmu bilang seperti itu brati kmu sudah secara langsung bilang ke yuri klo kmu suka ama dia.. Wah co cuit..
    Lanjut eonn SEMANGKA..;)

  14. kukira tadi Eunhyuk bkal blg suka ke Yuri, eh taunya cuma kasih tau kalau dia d dpn rmhnya Yuri. Eugh! Dasar unyuk!
    Sedih banget terakhirnya TT^TT unyuk the best deh!

  15. buat kyu+seo
    RUN DEVIL DEVIL RUN RUN
    hussssshusssssss
    pergilah setan2 yang uda nyakitin hati yuri

    buat eunhyuk
    You make her life complete.🙂

  16. akhrnya..
    Skian lama merenung cz gag bsa bka ne blog akhrnya bsa jga.

    .ya Allah chingu..
    Nyesek bgt bc ne ff.
    Yul eonn sbr ya T_T

  17. eonni! Kok TBC sih?? #plak
    Eh, sumpah ya eon.. Ini ff favorite aku xD hehe. Kata kata nya itu lho bagus banget, sukses bikin aku nyesek,dan nangis T,T pas EunRi pelukan. Kasian yul eonni, mending sama unyuk deh, abis kyu nya nyebelin >,<. Haha, tapi KyuRi harus tetep bersatu ! Apalagi si unyuk kesannya cool n gentle gitu (?).. Lanjutkan ya eon, penasaran nih sih seokyu habis ngapain (ɔˇ³ˇ)ɔ

  18. Huhuhu T.T ,poor yuri eonni , sebenernya aku seokyu shipper tapi aku suka kok kyuri juga ,hehe ^^

  19. Kayaknya buku diary yuri eonni udah di baca sama orang lain dech. Sewaktu tertinggal.Dan org itu sepertinya seohyun..tapi cuman tebakanku saja. Hhe

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s