ATTENTION!!


ATTENTION. PLEASE!!!

Semua -hampir semua- fanfic-fanficku udah nggak aku protect lagi. Kenapa? Aku butuh kesadaran kalian SIDER(s)!!! Dan jika kalian masih aja tetep jadi SIDER(s) apalagi mencoba-coba untuk PLAGIAT FF AKU! Aku nggak akan pernah maafin lagi. Kenapa? Kalian pikir sendiri aja alasannya apa.

Dan, aku melakukan ini bukan berarti kalian dengan seenaknya mengabaikan peringatanku ya! Nggak, dan nggak akan pernah, aku memaafkan kalian.Apalagi plagiat! So, please, be GOOD READER(s)! Apa sih susahnya jadi GR?

Jika setelah ini kalian tetap mengabaikan –terutama SIDER(s) dan PLAGIATOR(s)– peringatanku ini, terserah. Ok? Aku udah males dan jenuh sama kalian.

By the way, siapa yang ingat hari ini hari apa? Hayoooo! Apakah ada yang tahu hari ini hari apa? ^^πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

4 April 2012

Soul Keeper Day!

Hari jadinya Couple YulTi (SNSD) !!! ^^ [MuCore]

Makanya aku jadi unproctect! ^^ Happy Soul Keeper Day! for you all!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

One thought on “ATTENTION!!

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s