DESTINY [ Part 1 ] – Please, Love Me


 

DESTINY

[ Please, Love Me ]

 

 

Author : Kwon Yura

Main Cast : Victoria Song

Cho KyuHyun

Choi Siwon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Lee DongHae

Support Cast : SM Big Family

POV : Victoria side’s

PG : +16 and BO (?)

Genre : Fluff, friendship, little bit angst (?)

Length : Oneshoot / Squel and Vignette

Art :  ShinStarKey ^^

Disclaimer : They belong to God. I just have a plot. All of stories is my MINE, PURE, and OWN.

Do Not Try to Take Out, Copy, and Plagiat, please!

Because I never permit you!

Happy reading!😀

” Di dalam bola matamu, terkadang tidak ada aku di sana. Kenapa? Apa kau menyukai wanita lain? Bisakah kau hanya melihatku saja? Bisakah kau hanya mencintaiku saja? Jawab aku.” -Kwon Yura.

Warning : Baca ini dulu sebelum baca selanjutnya! ^^

NOT FOR SILENT READER(s)!!!

  • Please, Love Me ( Victoria side’s )
  • Never Mind ( Siwon side’s )
  • Can You See Who Is Love You? ( Tiffany side’s )
  • Just One, Again ( DongHae side’s )
  • In Your Dream ( Yuri side’s )
  • I Love Her ( KyuHyun side’s )

 

Selama ini, aku belum pernah mengenal apa arti cinta itu sendiri apa? Terkadang aku berpikir, kenapa semua manusia begitu tergila-gila dengan cinta? Apakah ia begitu menarik hingga bisa meluluhkan segalanya?

Tetapi, hari ini, aku akan menarik kembali kata-kataku. Hari ini aku diperkenal dengan sesuatu yang diberi nama cinta. Mereka menyebutnya seperti itu. Cinta.

Aku menatap laki-laki yang berada di depanku. Ia sedang memperhatikan sesuatu. Aku berjalan sepelan mungkin untuk mendekatinya dan ingin membuatnya sedikit terkejut. Dan…

“ Hoi!” ucapku mengagetkannya. Ia tersentak kaget saat aku berteriak ditelinganya dan menepuk punggungnya.

“ Ya!” protesnya. Sedangkan aku hanya tertawa melihatnya kesal seperti itu. “ Apa kau tidak memiliki kerjaan lain selain mengganggu orang lain?” makinya kesal. Aku justru tertawa keras mendengar makiannya itu. Entah mengapa setiap kata-kata tajam yang keluar dari mulutnya itu telah menjadi makananku setiap saatnya. Aku menyukainya. Karena dengan begitu perhatiannya hanya ditujukan kepadaku. “ Ya! Berhenti tertawa menyebalkan seperti itu, Victoria!” makinya lagi dengan kesal, sedangkan aku malah tertawa makin geli melihatnya seperti itu.

“ Ya!” omelnya lagi.

“ Baiklah, baiklah, KyuHyun-ah. Aku mengerti.” Ucapku masih setengah geli menahan tawa.

“ Tsk! Menyebalkan!” makinya lagi sembari merubah posiis tubuhnya ke depan dan memperhatikan sesuatu. Sedangkan aku hanya tersenyum lebar menatapnya dan menghadap ke depan, melihat pemandangan langit biru yang indah.

Ah, bahagianya.

“ KyuHyun-ah.” panggilku pelan.

“ Hm?” sahutnya sedikit bermalas-malasan.

“ Apa kau sedang menyukai seseorang?” tanyaku padanya, bermaksud bercanda tetapi atmosfir disekitarku langsung berubah menjadi atmosfir yang tak enak. KyuHyun menatapku tajam dan dingin. “ Ya! Aku hanya ingin bertanya saja! Memangnya kenapa? Apa aku salah bertanya seperti itu padamu?” jelasku sedikit gugup dan ketakutan.

Ia memalingkan wajahnya dariku ke arah yang lain. “ Bukan urusanmu, Vic.” Ucapnya datar dan dingin padaku.

Aku menghela napas panjang dan dalam. Suatu hari nanti, aku berharap sekali bahwa ia menyatakan cintanya padaku. Sesuatu hal yang menurutku mustahil tetapi aku ingin sekali dari dalam lubuk hatiku.

“ Arraseo.” Ucapku lemah lalu mulai berjalan pergi meninggalkannya dengan langkah yang gontai.

Satu kali saja, satu kali saja, aku ingin kau menganggapku seorang perempuan dimatamu. Tidak, bukan, maksudku, aku ingin kau menganggapku sebagai perempuan yang istimewa dihatimu. Bukan Victoria Song, yang memiliki status hanya sebagai sahabatmu. Aku ingin aku menjadi wanita-mu. Apakah boleh, KyuHyun-ah?

Aku berjalan menuruni anak tangga sekolah dengan tidak bersemangat. Terdengar suara tawa yang cukup keras ditelingaku karena mungkin jarak diantara kami sangatlah dekat. 3 orang, yang salah satunya laki-laki dan 2 orang lainnya adalah perempuan yang memiliki rambut panjang yang tergerai lurus begitu saja.

Mereka tertawa bahagia sekali. Membuatku merasa sedikit iri pada mereka. Aku memang sahabat KyuHyun dan Siwon, tapi kami tidak pernah tertawa seperti itu. Kami hanya tertawa biasa saja, tidak lepas seperti mereka begitu.

“ Ya! Kwon Yuri, Tiffany! Tunggu aku!” ucap laki-laki itu sembari berlari menyusul ke dua perempuan tadi dengan raut wajah sedikit kesal, tetapi masih dengan sebuah senyum lebar yang tersungging diwajah tampannya.

Ah, irinya. Aku juga ingin bisa seperti itu pada mereka berdua dan juga teman-temanku lainnya.

***

Keningku berkerut memperhatikan KyuHyun yang saat ini pandangan matanya sedang terfokus pada sesuatu hingga ia tidak berkedip sedetikpun. Aku melambai-lambaikan tanganku di depan wajahnya untuk beberapa kali, hingga pada akhirnya ia tersadar dan baru menatapku dengan salah tingkah.

“ Wae?” tanyaku padanya.

Ia hanya menundukkan kepalanya dan mulai mengaduk-aduk makanannya menjadi tidak jelas karena merubah tatanan rapih makanan itu sendiri.

“ Wae?” tanyaku sekali padanya.

Ia menatapku sekilas lalu tersenyum hambar sembari menggelengkan kepalanya kemudian menundukkan kepalanya lagi terhadap makanannya.

“ Wae?” ulangku sekali lagi karena masih penasaran. KyuHyun mengangkat kepalanya dan menatapku. Ia mengulum senyum.

“ Tidak apa-apa, mari makan.” Jelasnya lalu mengangkta mangkuk makanannya dan mulai makan. Aku mendengus kesal karena ia tidak menceritakannya padaku.

“ Menyebalkan!” kesalku padanya sembari memasukkan makananku ke dalam mulut. KyuHyun hanya tersenyum kecil melihatku sembari memasukkan kembali makanannya.

Aish!

***

Aku dan KyuHyun berjalan bersama dikoridor saat istirahat siang sedang berlangsung. Siwon sedang tidak ingin pergi kemana-mana sedangkan aku dan KyuHyun ingin pergi ke kantin untuk membeli sesuatu.

KyuHyun berhenti tiba-tiba. Aku menatapnya dengan bingung dan menghentikan langkahku. Aku menyipitkan ke dua mataku untuk menatapnya dengan seksama.

Ada apa dengannya?

Tatapan mata KyuHyun hanya terkunci pada sesuatu. Tubuhnya membeku dan ke dua tangannya terkepal dikedua sisinya. Aku mengikuti arah tatapan matanya. Seorang gadis dengan seorang laki-laki sedang tertawa bersama sembari berbincang-bincang kecil. Aku mengernyitkan keningku.

Lalu, menatap KyuHyun lagi. di dalam bola matanya hanya ada satu orang yang benar-benar terlihat. Gadis itu. Ia menatap gadis itu dengan cara yang berbeda. Aku melangkah maju ke hadapannya. Menatap lurus dan dalam. Aku menyentuh kepalanya dan sedikit memaksanya untuk menunduk menatapku hingga hanya aku yang ada dibola matanya. Ia menatapku dengan bingung, sedangkan aku tersenyum lembut padanya.

Ini baru yang benar. Hanya boleh ada aku di dalam bola matamu.

Aku dapat merasakan hembusan napas KyuHyun dan jarak yang tipis diantara kami. Mungkin hanya 2 sentimeter saja?

“ Wae?” tanyanya tak mengerti. Aku mendekatkan wajahku padanya dengan berjinjit, sedikit lagi saja. Bibir kami akan bertemu. Sedikit lagi saja. Tetapi, tangan KyuHyun menyentuh bahuku dengan cukup kuat dan sedikit menurunkannya. Aku kembali berdiri normal, menatapnya dengan wajah sedikit kesal.

“ Wae?” tanyaku padanya dengan suara sedikit manja.

“ Tidak boleh.” ucapnya sembari tersenyum padaku. Aku mendengus kesal. Ia berjalan melewatiku begitu saja dengan smirk miliknya. Dasar menyebalkan!

***

Aku berjalan sendirian dikoridor sekolah dengan tidak bersemangat. Aku mengerucutku bibirku karena merasa bosan. Aku menatap sekelilingku dengan malas, tidak ada orang dan hanya ada aku seorang diri yang sedang berjalan seorang diri.

Tunggu! Ada orang lain yang saat ini tengah melamun dipinggiran trails besi koridor. Seulas senyum tersungging diwajahku dengan manis. KyuHyun. Aku berjalan menghampirinya dengan langkah yang ringan. Aku menepuk bahunya pelan saat telah berada disisinya. Ia menatapku lalu kemudian tersenyum padaku.

“ Apa yang sedang kau lakukan disini?” tanyaku padanya ingin tahu. Ia melirikku sekilas.

“ Tidak ada, hanya menikmati pemandangan alam saja. Kau sendiri, apa yang sedang kau lakukan?” tanyanya balik padaku. Aku tersenyum padanya.

“ Tidak ada, hanya berjalan-jalan seperti biasanya saja. Kau tahu aku kan? Aku paling tidak suka berdiam diri tanpa tahu apa yang harus aku lakukan.” Jelasku padanya, ia hanya tersenyum simpul mendengar ucapanku. KyuHyun kembali menatap seorang gadis.

Aku mengikuti arah bola matanya. Aku menghela napas pelan. Gadis itu lagi. Gadis yang tadi aku lihat ditangga, dikoridor, dan terakhir dilapangan.

“ Wae? Apa kau menyukai salah satu dari mereka?” godaku padanya. Menguatkan diri untuk bertanya seperti itu padanya dan untuk mendengarkan jawabannya.

KyuHyun tertawa kecil padaku. “ Apa? T-tidak, tentu saja tidak.” Jawabnya dengan sedikit malu dan gugup. Aku kembali bernapas lega mendengar jawabannya.

“ Baguslah kalau begitu.” Ucapku padanya. KyuHyun menatapku dengan bingung sedangkan aku hanya membalasnya dengan senyum manis yang aku miliki.

***

Hari-hari kami seperti sahabat lainnya pada umumnya, melewatinya dengan sangat baik. Persahabatanku dan KyuHyun semakin erat, begitupun juga dengan Siwon. Tetapi, ia terlalu sibuk dengan pacarnya. Kekasihnya bernama Choi SooYoung, dia cantik, manis, baik, bersahabat, pengertian, memiliki tubuh yang ideal, dan juga taat beragama. Tentu saja, Siwon sangat menyukai seseorang yang taat beragama tentunya.

Aku melirik KyuHyun yang saat ini tengah sibuk menekan-nekan tuts piano sekolah untuk mencari nada yang cocok. Aku menatapnya dengan seksama, memperhatikan setiap lika-liku bentuk wajahnya.

“ KyuHyun-ah.” panggilku padanya. KyuHyun menoleh padaku dalam gerakan cepat aku mencium bibirnya dengan menempelkan bibirku pada bibirnya sambil memenjamkan ke dua mataku. KyuHyun mendorong tubuhku menjauh darinya, mungkin itu gerak reflek darinya. Aku tahu, ini pasti sangat membuatnya terkejut.

Aku tertawa melihat ekspresi terkejutnya. “ Mulai sekarang kita pacaran.” Putusku padanya dengan seulas senyum yang sangat manis tersungging diwajahku. “ Please, love me.” Tambahku kemudian. Takut mendengar jawaban yang akan keluar dari bibirnya. Sedangkan ia menatapku dengan bingung. Matany berair dan berkaca-kaca.

Kenapa? Ada sesuatukah?

====================== THE END =========================

Halooo!! I’m back again with this ff!😀

So, what do you think about the story? Bad or Good?

Tell me, please!😀

DON’T FORGET TO RCL ( READ, COMMENT(s), AND LIKE ) PLEASE!!

Comment(s) is like oxygen.

THANK YOU FOR SUPPORT!😀😀😀

Without you, I’m nothing. :’)

Note : Err… Ini adalah ff berchapter sebenarnya. Tetapi, aku sengaja buat oneshoot dan ber-squel, soalnya aku mengambil dari satu sisi sudut setiap pemain. ^^ Pemain bisa berubah-uba tetapi sangat mutlak dan tak bisa diubah-ubah yaitu; KyuHyun dan Yuri. You know? They are my bias. ^^

Err.. Happy UN bagi yang menjalankannya.😛

Kekekeke~ Fighting!😀

DO NOT BASH!

36 thoughts on “DESTINY [ Part 1 ] – Please, Love Me

  1. akhirnya eonni ngepost ff juga, setiap hari aku pantengin blog eonni lho!

    tadinya aku agak males baca soalnya aku pikir ini ff kyutoria, tapi karena penasaran aku coba baca dan ternyata di akhir ada note kalo ff ini kyuri couple, bukan kyutoria haha😀
    aku jadi semangat deh nunggu part selanjutnya😀

    1. hohoho maaf ya lama post ehehehheehe ^^ #plaak!-_-v
      Hahahhahha sempet aku berpikiran seperti itu tapi… nggak mungkinlah aku menyakiti hati onnieku sendiri :* *berniar-binar* ahahahahha😀
      Heheheeehehe😀 oke sip secepatnya aku usahain post tetapi, nggak tau kapan? Ff ini hanya selingan dari ke-3 ff yang harusnya dipublis minggu-minggu ini, tapi kayaknya aku cancel dulu deh soalnya berat banget aku nulisnya apalagi TFFB-nya -___-v ahahhahhahha😀 *curcol* #abaikan

      Well, makasih banyak ya Bella ^^ ekkekee~😀

  2. Lagi2 daebak!!
    Penjabaran tiap kalimatnya emang Victoria banget, jd bisa ngebayangin ff ini lbh real. Nice story, update soon. Penasaran apa yg bs ngebuat mata Kyu brkaca2🙂
    *kasih dua jempol*

  3. Everytime i search KYURI !!! ~~
    akhirnya ada fanfic yang di publish juga🙂

    itu si Victoria, kaya cewe murahan aja.. Ngejar2 si Kuyu U.U
    #Victorian Mianhae🙂

    idih, gak rea deh si Kuyu ama si Victoria.. Lebih baik KYURI !! The Best Couple xD🙂

  4. wah, ff baru lagi ^^
    Nunggu yang IWSILY gak di post post eh ternyata ada yang baru😀
    Keren eon! Si kyu suka sama siapa? Yuri ya? Haha, harus dong. Aku kok bingung ya eon ama yang terakhir xD
    Bagus bagus. Aku suka

    1. Hehehehehhe😀
      Hohoho sabar ya MP dulu, TFFB dulu, baru IWSILY -nya. Jadwalnya seperti itu ahahhah😀
      Iya, gantung ya? sengaja kekekkek~ akan dilanjutkan lagi dicerita selanjutnya ^^ hehehehe😀
      >//<

      makasih banyak ya ^^

  5. akhirnya ngepost ff jga. aq nunggu bnget lho ff nya chingu.. hehe..

    ini bkan ff kyutoria kan?? pngennya kyuri.
    itu yg diperhatiin kyu pasti yuri#soktau

    ditunggu ya chingu next partnya..
    ff yg lain juga. hehe..

  6. pas liat posternya kirain kyutoria tapi untungnya bukan🙂
    Itu cewek yg disukai kyuhyun yuri bukan ya??
    Lanjut ya
    O iya chingu TFFB nya lanjut dong udah penasaran sama kelanjutannya….

    1. Hehehehhehe😀
      Err…? ahahhahha😀
      oke sip sip ^^
      lagi on going chingu ^^ ini aja buat selingan biar nggak kosong jadwal postnya bulan ini *loh?* ahahahha😀

      makasih banyak ya ^^

  7. wuih…… unnie akhirnya aku bisa jg baca+komen ff
    baru buka udh banyak ff yg baru, ckckck ketinggalan bgt aku
    unnie agak lama ya skrg post ffnya?

    ceritanya seru nih unnie, selingan yg menarik ^^
    agak kaget pas baca, si vic tiba2 cium kyu
    berani bangetttttttt, dia cinta mati deh sama si kyu
    tp sayangnya si kyu tetep milik yuri deh hehehe

    ditunggu deh unnie, part selanjutnya!
    sama ff yg lain jg ya😉

  8. akhirnya unni ngepost ff juga🙂
    untung kyu sukanya sama yuri, aku kira tadinya ini ff khuntoria -.- jadinya agak lemes+males mbacanya hehe mian ^^V eh tp abis di baca ternyata ff kyuri😀
    ceritanya seru, bagus
    si victoria berani banget nyium kyu ==” jangan nyium2 kyu lg! -____- kyu hanya untuk yuri haha😀 kyuri fighting
    unni lanjutin ffnya ya, di tunggu..
    ff yg lain jg di tunggu🙂

  9. hwaa^^ Unni udah lama aku ga mampir. Anneyong Unn !! ^^
    aku kira Kyu ama Vic *jujur,garido* tapi akhirnya bakal sama Yuri unni juga toh *jingkrak-jingkrak*

    makasih Unn, doain aku ya aku juga mau UN moga lulus. amin ^^ *jadicurhat*
    Fighting juga buat Unni biar karyanya makin bagus makin cepet di post hehehe ^^)V

  10. Wah..d kirain kyuthoria.!jd mlez baca eh ternyata jd kyuri..eonni nnti ad sequel nya kan??lanjut kn ff yg blum tamat.,fighting.!!

  11. Wah..d kirain kyuthoria.!jd mlez baca eh ternyata jd kyuri.eonni nnti ad sequel nya kan??lanjut kn ff yg blum tamat.,fighting.!!

  12. Wah tidak berfokus pd satu sudut pandang ya ?semakin baik n bagus aja author bikin cerita fanficnya ^^d
    Lanjut thor :p

  13. Sama seperti yg laen, ku kira kyutoria tp ternyata bukan ya?bukanya g ska kyutoria tp lebih suka kyuri ^^ #miankyutoria shipper#
    Gak sabar nunggu kyuri momentnya, author daebak ^^d
    Ditunggu lanjutannya ya

  14. wah crtny vic yg traniaya ya .. ????
    hahaha

    udhlha vic nyerah ajh ,,kyu cm buat yuri kog .. km am nikun ajh
    hahahaha

    lanjut ya🙂

  15. oh Noooooo, aku kaget.. Kirain bakal KYUToRia -,-

    tapi pas baca Akhirnya, Alhamdulillah Yah sesuatu.., Kirain authornya mao ninggalin Yuri Unnie xD

    lanjuutttt, masih Nunggu TFFB, Love Again, Let It Rain, Thank You For Everything… *lalalalalalalla* Dsb🙂

    Bikin ff yg One shoot dong, aku suka ama yg One shootnya.. Apalagi for Sure ama Do should I have to Say sorry *Haha, karena judulnya panjang gak tau bener / salah nih nulisnya*

  16. Annyeong yura dongsaeng !!
    Waaaw, ff bru lagii yaa,, aku tu salut smaa kamu , bisaa bkin ff yg bnyak dngan berbagai karakter yg berbedaa !!
    Mmmm, crtnyaa dsnii lebih k victoria yaa,, -,-
    Knpaa ya , aku ngga sreeek kloo smaa vic ,
    Apalgii dy pke acraa nyium kyuu lagi ,
    Asik” ada haefany lagi couple ke 2 stelah kyuri ,
    Lanjut yaa !! Msih belom dapet feelnya ,
    Mngkin krna bkan yurii kalii yaa🙂😕

  17. Yuraaa, sebenernya aku paling ga suka kyutoria nih.
    Cuma entah kenapa mau baca ff yang main cast’a vic cuma ini doang first bgt hahahaa
    KyuRi ga boleh di ubah2 okaaay🙂

    1. Hhehehehehe maaf ya Sinta ^^
      Ohohohohoho *tertawa ala santa clause wkwk😀 *
      Errr iya, untuk yang ini *mungkin* wkwkwkwk😀

      makasih banyak ya Sinta ^^😀

  18. Annyeong chingu…
    maaf baru bisa ngomen…
    awalnya males banget baca.. tapi penasaran juga…
    daebak pastinya…!!🙂 #yangpentingharustetapkyuri#
    chingu aku nunggu TFFBnya nih!!! lama banget
    -__-V mian udah protes🙂

  19. tdi smpet ga mau bca krain q in kyutoria ,,eh t’nyata kyuri couple …
    Jd smngat bca’a ,,hehehehe

    it yg d ska ma kyuhyun oppa ,,yuri eonni bkn??*smga iy ,,aminn*

    q tnggu next part’a chingu😉
    FIGHTING ^^

  20. victoria nekat banget nyium kyuhyun sembarangan -,- hehehe o iyaa cewek yg sering diperhatiin kyu itu siapa thoor? yuri kah? semoga iyaa
    lanjuut thoor

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s