THE FOURTH FLOWER BOYS! [ Part 6 ]


THE 4th FLOWER BOYS!

 

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Seo Jo Hyun

Cho KyuHyun

Choi Siwon

Lee EunHyuk

Lee DongHae

Support Cast : SNSD and SuJu

PG : +17 and BO (?)

Length : Series

Art Poster : ShinStarKey

Disclaimer : They all belong to God. I just write it. I love KyuRi Couple not SeoKyu or other ^^ Sorry. This is PURE my OWN and MINE. So please, DON’T BE A PLAGIATOR AND DON’T BE SIDERS ok?🙂

Happy Reading!😀

 

“ Kebaikan bisa menjadi kejahatan. Ketulusan bisa menjadi keangkuhan. Keikhlasan bisa menjadi keserakahan. Dan juga rasa cinta dan kasih sayang bisa menjadi kebencian dan kedendaman. Semua itu bisa menjadi sebaliknya, tanpa kita sadari.” –Kwon Yura.

 

Percuma, semuanya sia-sia saja. Kami telah berusaha mendobrak pintu ini, menggendor-gendorkannya, dan berteriak meminta tolong. Tetapi, sepertinya saat ini tidak ada orang disekolah. Aku menghela napas pasrah lalu menatap sunbae menyebalkan itu.

Aish! Kenapa?

KyuHyun-sunbae melirikku dengan tatapan bingung. Aku memalingkan wajah darinya dan berjalan menjauh dari KyuHyun menuju meja paling belakang. Aku duduk di atas meja dengan tidak bersemangat.

“ Ya! Kenapa kau seperti manusia yang tidak memiliki semangat hidup?” tanyanya disisiku. Entah sejak kapan ia berada disampingku, suara langkah kakinya saja tidak terdengar. Aku mengernyitkan keningku.

“ Apa lukamu baik-baik saja?” tanyanya sembari menatap perban milikku. Aku mengernyitkan kening menatapnya.

Sejak kapan ia baik padaku?

Aku tersenyum getir. “ Tenanglah, jangan khawatirkan aku.” Jawabku dengan sikap mengacuhkannya atau mungkin merendahkannya?

KyuHyun-sunbae diam, tidak bertanya atau berkata sepatah katapun. Akupun juga hanya diam dan berusaha mengabaikannya. Keheningan menyelimuti kami, kami sama-sama menatap arah ke luar jendela kelas yang saat ini bulan tengah bersinar dengan terangannya. Indah dan cantik, hanya kata-kata itu saja yang dapat ku gambarkan. Atau mungkin tidak?

“ Bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu?” ucapnya ditengah kesunyian yang menyelimuti kami. KyuHyun-sunbae memalingkan wajahnya padaku, sedangkan aku diam dan tak merubah posisiku sedikitpun.

“ Tidak.” Jawabku datar dan tegas.

KyuHyun tersenyum simpul sembari menatapku. “ Apakah kau baik-baik saja?” tanyanya padaku. Aku menghela napas pelan. Menahan desiran-desiran yang menggelikan dan menggetar hatiku. Aku tahu, jika salah satu diantara kami membuka suara, maka selanjutnya akan terjadi perbincangan diantara kami berdua. Dan itu… tanpa sadar akan membuatku semakin berharap.

Aku diam, tidak ada keinginan untuk menjawabnya. Walau aku tak mengerti apa yang ia tanyakan dan hampir membuatku tergerak untuk berbicara padanya.

“ Maksudku, hubunganmu dengan teman-mu itu.” Tambahnya sembari menyelipkan senyum tipis diantara ucapannya.

Gadis itu lagi…

“ Aku tidak bermaksud ingin menyakiti hatimu atau apapun. Tetapi, aku ingin bertanya dan mengetahui perasaanmu saat ini. Apakah kau baik-baik saja?” lanjutnya lagi dengan tenang dan penuh kehati-hatian.

Aku menoleh menatapnya tajam dan memincingkan ke dua mataku. Ia membalas tatapanku dengan mengendikkan ke dua bahunya sembari menyelipkan senyum lembut diwajahnya. Seakan-akan dengan itu semua akan mencair, termasuk pertahananku saat ini.

Lagi-lagi, hatiku tergelitik dan berdesir hebat, membuatku ingin membalas senyumannya dan bersikap baik padanya. Aku menghela napas pendek untuk ke sekian kalinya.

“ Ku rasa, itu bukan urusanmu, Tuan Cho KyuHyun.” Jawabku dengan penuh penekanan dan kesinisan yang terselip di nada gaya bicaraku.

“ Aku tahu.” Balasnya tenang dan –lagi-lagi- menyunggingkan senyum lembutnya padaku. Membuatku merasa bimbang antara memilih akal sehat atau perasaan yang saat ini tengah memuncak. “ Tetapi, ku rasa aku tidak salah jika aku sedikit mengetahui masalahmu dengannya.” Tambahnya dengan rasa bangga dan puas yang ia miliki.

Aku tersenyum sinis melihatnya. “ Heh? Kau pikir siapa dirimu? Aku rasa kau tidak perlu ikut campur atas hidupku ini. Karena kau, bukanlah siapa-siapa untukku.” jawabku dengan perasaan pedih dan sakit.

“ Aku juga tahu tentang hal itu, Kwon Yuri.” Balasnya dengan tenang dan tanpa emosi sedikitpun.

“ Aku hanya ingin mengetahui perasaanmu saat ini. Aku rasa disaat-saat seperti ini kau membutuhkan tempat untuk bersandar. Dan aku siap untuk menjadi sandaranmu jika kau butuh. Karena aku tahu saat ini kenyataannya adalah kau begitu rapuh dan tak tahu harus bagaimana, untuk itu aku ….”

“ Hentikan!!” teriakku, menahan emosi dan amarah yang aku rasakan. Aku menatapnya dengan penuh amarah dan kebencian yang ku rasakan saat ini terhadapnya.

KyuHyun menatapku dengan tak percaya dan juga panik. Aku bangkit dan berdiri dari dudukku sembari menatapnya dengan penuh kebencian.

“ Aku tak butuh bantuanmu! Lakukan saja untuk seseorang yang berarti untuk hidupmu! Jangan pedulikan aku! Kau! Selamanya tidak akan pernah mengerti diriku! Kau ini adalah seseorang menyebalkan, menakutkan, dan tidak memiliki perasaan! Kau bukanlah manusia yang memiliki akal-budi pekerti! Urusi saja gadismu itu! Jangan mengurusi urusan orang lain! Apa kau tidak menyadari dirimu itu seperti apa, hah? Berkacalah sebelum kau mencampuri  urusanku! Dasar bren****!” makiku kesal padanya lalu pergi meninggalkannya yang masih tak percaya dengan sikapku dengan mulut terbuka lebar.

Sialan kau, Cho KyuHyun!

“ Yuri!!” teriak suara dari balik pintu yang kemudian detik berikutnya pintu itu terbuka dan menampakkan seorang laki-laki yang familiar di mataku.

Ia segera berlari menghampiriku dengan cemas dan khawatir. “ Apa kau baik-baik saja?” tanyanya dengan panik sekali.

“ Sunbae, antarkan aku pulang.” Balasku dengan datar dan sedang tidak ingin berkata banyak.

***

Baiklah, ini semua karena seseorang yang menyebalkan itu! Orang yang telah berhasil mengurung aku dan KyuHyun-sunbae berdua, dan orang yang berhasil membuatku mendapatkan serentettan pertanyaan dari Siwon-sunbae, maupun ke dua orang tuaku.

Arrgghh!!! Menyebalkan!!!

Karenanya, aku hampir dimarahi hampir 1 jam lebih dari aku pulang sekolah sampai dalam mobil yang saat ini tengah menuju ke suatu tempat, entah kemana. Siapa yang peduli?

Aku tengah mengenakan long dress berwarna biru laut dengan aksen tambahan berlian imitasi yang  melingkari dibagian pinggulku maupun kerah.

“ Ayah, Ibu! Berhentilah mengomeliku terus! Atau aku akan membatalkan dan merusak acara itu?” ancamku dengan suara dan nada tak tahan lagi menahan emosi.

“ A-apa? Hei! Mana ada seorang anak mengancam ke dua orang tuanya, huh?” protes ibuku dengan tidak terima.

“ Ibu! Ku mohon, aku serius saat ini! Kalian diam atau aku akan merusak acara itu?”

“ A-apa?” tanya ibuku shock.

“ Istri-ku, sudahlah, mungkin dia butuh ketenangan untuk menenangkan dirinya karena ia saat ini akan bertemu calon suaminya nanti.” Ucap ayah untuk menenangkan ibuku. Ibuku masih menatapku dengan tidak percaya dan kesal, tetapi ia akhirnya mendengarkan perkataan ayahku.

A-apa? Aku butuh ketenangan saat ini?! Ya, aku memang butuh sekali ketenangan, tetapi apakah aku butuh ketenangan untuk bertemu dengan seseorang yang dicalonkan untukku? Ku rasa tidak. Aku tidak, atau mungkin belum, butuh ketenangan itu.

“ Kami akan menunggumu ditempat lain, jadi kami sebagai orang tua member waktu pada kalian untuk saling dekat. Yuri, dengar, manfaatkan waktu yang kami berikan sebaik-baiknya. Mengerti? Karena mungkin minggu lusa atau besok, kau akan bertemu dengan calon mertua-mu. Mengerti?” jelas ibu padaku dengan tegas dan penuh harap padaku untuk tidak merusak atau mungkin membatalkan acara perjodohan ini.

Entahlah, siapa yang peduli?

Sungguh, saat ini aku butuh ketenangan untuk memadamkan api yang saat ini tengah aku rasakan. Aku menatap ke arah luar jendela mobil yang menampakkan kerlap-kerlip cahaya lampu-lampu kota Seoul.

Cih! Seo JoHyun, Cho KyuHyun! Kalian… lihat saja nanti pembalasanku!

Kalian telah memporak-poranda-kan diriku! Cih! Manusia kejam!

***

========================== TBC =============================

 

Ok, aku tau ini bener-bener nyebelin. Udah telat post -malah jarang banget update- , part ini juga pendek banget lagi -___- . Ok, ini juga nggak banget-__-.

Tapi, maaf banget ya readers, aku sekarang emang lagi sibuk dan lagi gencar-gencarnya (apaseh?) banyak tugas yang deadline. -___-v

Jadi, aku bener-bener minta maf banget untuk ini. Karena mungkin, sampai awal atau pertengahan Juni aku nggak akan update ff-ff lagi. Maaf banget (_ _)

Aku juga minta maaf karena udah jarang banget balesin komen-komen kalian, tapi bukan berarti aku nggak baca kok, tetapi sebaliknya. Aku pasti baca.😀

Aku akan kembali mungkin Juni pertengahan atau awal (taulah, aku sendiri juga nggak tau?-__-v) wkwkwk😀

Aku tau, part ini beda jauh sama draft yang aku buat dipart 5 kemarin. Ini karena baru tengah-tengah jalan dan buru-buru post. Wkwkwk😀

Seperti biasa ya :

RCL (READ, COMMENT(s), and LIKE) PLEASE!!!

Comment(s) like oxygen for me.😀

Komen dikit = lama dilanjutin

Komen banyak = cepet dilanjutin

Wkwkwkkwkwkwkwkkwk😀😀😀

56 thoughts on “THE FOURTH FLOWER BOYS! [ Part 6 ]

  1. pendek eon ,berarti minggu besok-juni eonni gak ngepost donk!… makin seru jalan crita tffb eonn!! lanjutya

    1. Hehehhehehe makasih banyak ^^
      Err mungkin? aku juga tau banget chingu, soalnya aku suka ada acara dadakan dan nggak tau kapan ada waktu luang buat lanjutin semua ff-ff ku. wkwkkwk😀
      okee sipsip ^^

      makasih banyak ya 😀

  2. Pendek sih ,tapi gapapa..yg penting bca ff dri eonni.. yach bkalan kangen nich sm ff eonni.. fighting ya eonni..moga tugas nya cepet kelar jd bsa bkin ff kyuri lagi.. :))

  3. yaaah.. yuri kok gtu sih ma kyuhyun. kan kasian kyuhyun.. yurinya jangan benci ma kyu dong..

    wah msih lama dong ya bulan juni..
    tp ga papa deh. aq pasti tunggu trus.
    fighting ya chingu. smoga tgas2nya cpet slesai.

  4. unnie,
    cpet d lnjutin y, udh gk sbar nnggu next part ny
    jngan klmaan y unnie
    #maksa,hehe

    kok tiffany ny gk nongol lgi sih unnie ?…
    unni, yg bkal jd tunangan yuri unnie sypa? penasaran nih

    eunhae udh jarang nongol nih,

    segini dlu y komen ny, soal ny bingung mw komen apa, hehe

  5. akhirnya di Post juga, meski menurut aku agak dipaksain..
    Kekekekekekekekekeke…
    *Orang yg dikejar Deadline juga….
    Kekekeke,

    pendek sih tapi seru.. Iya beda banget sama di draft.

    Lanjut yah =)

  6. Eon cepet lanjut ya,jangan lama2#plak
    Pendek tapi bagus kok, yuri tunangan ma sapaa? Donghae at Minho? Wkwk
    Fighting eon,nice ff

  7. unni ffnya emang terlalu pendek -_- tp tetep bagus kok
    wuaaa nyampe pertengahan juni?? lama.. bakal kangen baca ff unni
    kayanya unni sibuk benget ==” tp makasih uda sempet ngepost ff🙂 seperti biasa.. lanjut, post kalau sempet ya hehehe😀 aku akan menunggu untuk baca ff unni lainnya🙂

  8. ahh akhirnya di next juga ^^
    anniya Unni kenapa bulan Juni ga bisa post? andwee Unni -,-

    pendek tapi keren ^^)d
    Yuri Unni jangan jadi jahat ya hehehe..

    ne Unni sempetin post ya ^^
    Fighting !!

  9. Part 6 akhrx post jga…
    Udah nnggu lama,knp part 6x cman dkit…
    Tpi gpp dech…?
    Yuri Fighting,kau pzti bsa ng’jalanin ini
    yg tabah ya, biarlh dia mengkhianatimu,yg pntng kau tdk larut dlm mslh ini.
    Prjuangn mch pnjng Yuri.

  10. wah, akhirnya dipos juga xD
    Tinggal yang IWSILY. Haha #plak

    Aaa~ eonni, ff nya kependekan xD. KyuRi nya juga kurang banyak #plak
    Juni eon? Ya, kalo eonni hiatus bentar, nanti aku gak bisa baca KyuRi lagi -,-
    Haha

  11. ommooo,,
    baguss bangeet onn ..
    maaf aku udah gangguin unnie .. hhhehehhhe *ditampar unn*
    kkkkk~
    maaaf yaa onn c:

  12. haduhhhh saeng kok pendek banget ci.. padahal nunggunya lama loh… tapi sumpah keren bgt,, palagi klo ada kyuhyun pov-nya,,,
    oia,, yg destiny lanjutin dunk,,, hehehe

  13. hatinya yuri lagi jungkir balik tuh,kyu tegaskan hati untuk yuri!udah lama banget sampe sedikit lupa ceritanya,hehehe maaf ya
    semangat!keep writing for kyuri ya

  14. Eon.. Pendek tapi bagus
    Lanjut trus ya..
    Eon.. Bikin.in ff yg endingnya sad dong, kyk yg w mnggal gr2 pnykit n sbgenya.. ⓖⓞⓜⓐⓦⓞ eon🙂

    1. Hehehehhe maaf ya maaf, insyaAllah nanti part selanjutnya aku buat panjang😀😀
      Err? aku nggak suka sad ending terlalu nyesek bikinnya nanti, adanya aku nangis duluan mikirinnya aripada nulis dulu wkwkwkkwk😀

      makasih juga KyuNa ^^

      1. Ffx keren eon,sorry ya bru bsa kmen:|,soalnya aku juga readers bru dsni…….wkwkwk
        pensaran nihh ama klanjutannya…:)
        semangat ya eon ngelajutinnya
        moga tgasx cepet kelar….hehehe

  15. Mianhae baru komen di part 6 , soalnya pas aku mau komen di part sebelumnya error -_- , loh kok gitu sih ?#nyanyi bete hehehe .
    Lanjut yaaa .. Ceritanya makin rumit deh, perjalanan hidup yuri nya juga sedih😦 , tapi di tunggu next part dan ff yang lain nya ..

  16. aku jd bingung sendiri deh onn sm ceritanya tercampur sm ff i wanna say i love u. hahaha =))

    yuri sm kyu makin kacau nih hubungannya, mana yuri mau dijodohin. gawat…
    semoga aja deh nnt yg dijodohin sm yuri itu kyu, amin…

  17. yah kog pendek bener ni thor….
    sedikit kecewa sih, soal isix “gag sesuai/ belum nyape” seperti yg tertulis dipart 5… jd kesanx ngabang gitu n bikin tmbh penasaran

  18. Astaga sumpah Keren bgt ceritanya . . Unnie . . Lnjtin donk critanyaa . . Hehe . . Aku menunggu loh . . . Hampir Tiap hri bolak balik cek blog in . .

  19. FF ini Benar2 menguras emosi, sumpah keren bgt . . . Suka bgt am KYURI couple . . D tngGu kLnjutnnya yh chingu . .🙂

  20. Yah thor lagi asyik2 baca langsung TBC
    Part selanjutnya sangat sangat 99X *lebay* ditunggu…
    Penasaran banget yuri akhirnya dijodohi sama siapa

  21. Yah thor lagi asyik2 baca langsung TBC
    Part selanjutnya sangat sangat 99X *lebay* ditunggu…
    Penasaran banget yuri akhirnya dijodohi sama siapa, mudah2an aja sama kyuhyun hehe

  22. sorry ya eonn,bru komen di part 6,,bkan.x gg mo komen eonn,,tpi kburu penasaran ama next part.x,,^_^,,V..
    .
    ff.x tambah seru eonn!!
    .
    kira2 sppa y,,yg mo di jodohkan ama yuri eonni??
    .
    n knpa ko’ gg da kyu pov eonn??
    .
    knpa jga’ fanny eonni gg nongol2??,,* banyak tanya lu *,,
    .
    di tuggu next part.x ya eonn,,gg sbar mo bca kelanjutan.x,,.hehehe,,sorry kpanjangan?!! ..^_^

  23. Eon,,really2 love this fanfic,,please..kalo bisa lanjutkan secepatnya ya eon ya?*maksa
    Ini kan udh juli nih,,lanjut ya eon? Hehe

  24. Mian eonn..
    part sblum.x aq gk coment , bru comen d.part 6..
    udh pnsarn jd gk sempt coment ,,,#alsan
    hehehe,,,
    maaf.in ya thor

    bgus kok ff.x ..
    d.tnggu lnjutn.x..
    FIGHTING eonnie….:)

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s