[ TEASER ] Together


Together

 

Author : Kwon Yura

Main Cast : Kwon Yuri

Cho KyuHyun

***

Support Cast : SNSD and Super Junior members

PG : +17 and BO

Genre : Fluff, Romance, and Angst

Disclaimer : They belong to God. I just have this plot. All of story is my MINE, PURE, and OWN.

 

Do Not Take Out, Copy-Paste, and Plagiat, please!!

I don’t ever permit it!

 

Respect me if you like my stories.

Happy Reading!😀

Not For Silent Reader(s)!!!

 

 

Seandainya waktu bisa diputar? Kesalahan mana yang ingin kau perbaiki selama ini? Seandainya saja waktu itu tidak terjadi, mungkin, saat ini aku tidak akan pernah bersamanya. Bersama laki-laki yang sangat ku benci selama ini. Laki-laki yang telah berhasil merampas kebahagianku, kehormatanku, dan semangatku untuk tetap hidup. Semuanya. Segalanya. Telah ia rampas tanpa sisa sedikitpun.

Hingga sampai sekarang, jika aku menatapnya, membuat aliran darahku naik dan ingin membunuhnya saat itu juga. Tidak peduli ia sesabar dan seperhatian apapun padaku. Tapi, yang aku tahu dengan baik, ia telah merampas semua yang aku miliki dengan cara tidak baik!

Aku menatap bayangan diriku dicermin. Aura dan tatapan benci yang keluar dari tubuhku dapat ku lihat dengan baik.

Sial! Seandainya saja kejadian itu tidak terjadi! Mungkin aku tidak akan berada disini. Mungkin seharusnya aku berada ditempat lain. Berada bersama dengan seseorang yang aku cintai melebihi apapun. Tetapi, hanya karena laki-laki brengsek itu! Hanya karena dia! Aku terkurung dan terkunci selamanya dalam dekapan laki-laki itu.

Padahal seharusnya tidak! Tidak! Dan tidak! Mungkin tidak akan pernah untuk kami tinggal bersama!

Aku menatap ke bawah, menatap perutku yang sedikit membesar dengan tatapan benci, marah, dan tidak suka. Kenapa harus ada janin di dalam rahimku, huh? Kenapa harus ada kau, heh? Cih! Menyebalkan!

 

=========================== THE END =========================

 

So, please, can you tell me what do you think about the different story for the pass? Wkwkwk😀

Setelah sekian lama hiatus, akhirnya balik juga wkwk😀

Comment(s) like oxygen for me.

DON’T FORGET TO RCL (READ, COMMENT(s), AND LIKE) PLEASE!!

THANK YOU FOR SUPPORT😀😀😀

Komen dikit = Lama lanjutin

Komen banyak = Cepet lanjutin

48 thoughts on “[ TEASER ] Together

  1. aaa kyakx keren eonn, ntr kalo d protect, krimin pw.nya dunk, hehe. abz ganti uname, mian eon nyusahin, itu teaser kependekan, hehe.
    Mg2 cpet d publish,

    1. Oke sip sip ^^
      Hahahhaha sengaja, soalnya mau tau seberapa minatnya? Ya, kalo dikit aku males lanjutin kalo banyak syukur alhamdulillah😀 ahahahaha😀
      ok sipsip ^^

  2. Hai eon .. Shavira imnida ,, ku readers baru disini ,, Ku udh baca2 hampir smua ff eonni (kcuali yg di protect). Jadi ku beranikn dri buat comment di sini .. Hhhhhee ,, oh ya eon minta pw’x yg love again and sleeping beauty ya eon ,, ni no hpku : 085723015022. Nanti SMS ajj k no itu hhhhe …. Lanjutin’x jangan lama2ya eon .. Kamsahamnida .. ^_^

  3. ff baru🙂 kayanya seru, tp teasernya kpendeken jd penasaran gmana ceritanya 😀
    lanjut unni.. ff yg laine jg jangan lupa di lanjutin jg ya, hehe ^^V

  4. Aaaa!! Seneng eonni udah balik! Bawa ff baru lagi xD
    bagus eon. Dari teasernya aja udah keliatan seru.
    Itu yang ngehamilin yuri kyu ya? Apa yang dicintai yuri itu kyu?
    Hehe. Eon, lanjutannya nanti pake pw eon?

  5. wh kyu epil ny gg ktulungan ni brani ngamilin ank orgt . hahahahaha
    crtany bkal seru ni . aggny dsni yul yg brkuasa nd kyu yg trtindas . ??????
    i like it , hehe

  6. Annyeong readers baru ^^ lagi nyari ff kyuri dan terdampar disini hehehe….
    kebetulan banget ni ada FF baru… menarik… siapa lelaki yang dicintai Yuri?? siapa yang menghamili Yuri?? *butuhJawaban

    ditunggu part pertamanya xDD

  7. wah..wah ad ff kyuri yg bru nich..kliatan nya yuri benci bget deh sma kyu..penasaran nich lanjutannya cpet” d lanjutin udh kangen nich sma ff buatan eonni..
    yg lain lanjutin jga ya..eonni semangat..fighting^^

  8. waaa Unnie udah bikin ff baru lagi ya..
    itu siapa yang dihamilin? siapa yang ngehamilin? kok bisa? gimana ceritanya? *banyaknanya-.-
    penasar nihh.. lanjutin ya Unnie ^^
    ohh iya ff yang lainnya juga lanjutin ya Unnie, kayanya Unnie lagi banyak inspirasi ya -,-!

  9. hmmm,, kayaknya di ff kali ini giliran kyuhyun yg ngejar2 yuri deh..
    penasaran saeng,, lanjutin ya…
    ff yg laine juga…

  10. skrg gantian y critnya
    Biasanya yturi yg dlan sk sm kyuhyun skrg kebalikannya kyuhyun yg dlan sk sm yuri
    Sk deh critanya kyk gn

  11. Yuri eonn hamil??siapa yg ngehamili yuri?? Astagah…
    Hehehe huft baru teaser’a yah .,.
    Aiss Gak sabar nih😀
    author kyura memang T.O.P deh ^^ jago banget bikin orang penasaran..
    lanjut eonn semangat ..
    Oh ya ff yg lain’a dilanjutin juga yah😉 karna aku menunggu nya :):p

    1. Hehehehhehe makasih banyak ya😀
      Kalo aku, karena masih amatir dan belum begitu handal, nggak ngerti coba aja kamu baca tutorial diblog ini : bananajuice03.wordpress.com disitu dia ngasih tau kayak tutorial gitu, kamu cari aja yang how to make blending blablaabla , aku sih baca sekalian praktik. Kamu coba aja, aku soalnya masih amatiran banget soal art gitu ehehhehehe😀 maaf banget ya Adela (_ _)

      Makasih juga ^^

  12. ah akhirnya ngepost ff juga.. hehe..
    itu yuri dihamilin ma kyu..?? kyaknya bkal seru ceritanya..
    next partnya ditunggu ya chingu..

  13. Wah ada FF baru lagi nie,,seneng deh liat chingu muncul lagi padahal uda lama nunggu update-an FF lainnya ampe beruban nie,hahahaha… *lebay mode on😀

    Chingu semangat yaa buat bikin part 1 nya dan update FF lainnya juga pastinya….hahaha *ketawa setan*😀

    Hwaiting!!!🙂

  14. onnieeeee akhirnya balik lagi!! yeah!! aku jg akhirnya bs bc+komen lg!!
    hehehe

    ha???
    ini yuri dihamilin sama siapa? yg jelas bkn kyu. menurutku sih onn, dsni kyuri saling suka, trs nnt si yuri dihamilin sm seseorang. nah kyuri jd ada tantangannya deh
    #soktau

    tp ga tau deh, tunggu kelanjutannya aja. dilanjut ya onn!

  15. yg dimaksud yuri pria brengsek itu kyu kah?
    parah tuh rasa bencinya yuri.
    lanjuut chingu di tunggu.
    kapan” buat nc dong.
    hwaiting.

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s