I Wanna Say “I Love You” [Part 8]


i-wanna-say-e2809ci-love-youe2809d

I Wanna Say “I Love You

Bestfriend

Staring by Cho Kyuhyun & Kwon Yuri

Additional Cast by Oh Seunghwan, Victoria Song, SNSD & Super Junior’s member

A song for you is Ali – Hurt | Cho Kyuhyun – Time We Were In Love | YouHa – Pray (Ost. School 2015: Who Are You)

Inspired by drama The Time We Were Not In Love | Kuch Kuch Hota Hai

Rating for 19+

Genre is Hurt, Fluff, Friendship & Romance

“People may change, but memories don’t.”

“There is haven’t bestfriend relationship between man and women.”

—“But, both of those theory, I wanna break it down.”— Kwon Yura

Please, respect, don’t be stupid, arrogant or anything else.

All Right Reserved © Kwon Yura, 2016.

Part 8

Kau mengatakan padaku, untuk jangan pergi kemanapun. Dengan tatapan lurus mu itu, aku membalasnya dengan senyumanku. Mengabaikan ucapanmu barusan. Karena aku tau sebabnya.

 

Sudah hampir 2 jam Oh Seunghwan berdiri menunggu seseorang keluar dari rumahnya itu. Saat ini ia kembali mendapatkan waktu bebasnya setelah disekerumbungi jadwal yang selalu menuntutnya bekerja. Laki-laki itu kembali mencoba menemui seseorang yang selama ini ia masih rindukan dan kembali menjadi bayang-bayang gadis itu. Sesekali ia memainkan ujung sepatu pantofelnya dengan wajah menunduk diiringi helaan napas berat. Gelisah dan takut, keduanya bercampur jadi satu. Beberapa hal kemungkinan selalu saja membayangi isi kepalanya itu. Apakah Yuri mau menemuinya atau tidak? Apakah Yuri masih ingin menerimanya atau tidak? Atau mungkin kemungkinan terburuk adalah… Yuri sudah tidak lagi menganggapnya ada, bahkan untuk sekali lagi saja dalam hidupnya.

Seorang gadis yang ditunggunya kini sudah terlihat dibola matanya. Ditatapnya gadis itu dengan lembut dan secercah senyum bercahaya terlihat diwajah Oh Seunghwan. Yuri saat itu tengah menuruni anak tangga depan pintu rumah dengan langkah kaki ringan dan siulan pelan. Pakaian yang ia kenakan hari ini juga cukup santai dan sopan, dan poin yang paling penting adalah bagaimanapun juga Yuri tetaplah gadis yang memesona dan mampu menjungkir balikkan dunia. Tanpa terkecuali, termasuk dirinya, Oh Seunghwan.

Oh Seunghwan baru saja melangkahkan kakinya, keluar dari tempat persembunyiannya. Hanya saja baru selangkah ia berjalan, langkahnya kembali terhenti. Seorang lelaki tak asing juga baginya sedang berlari dengan wajah sumringah ke arah Yuri, lelaki itu keluar dari perkarangan rumah disamping kediaman keluarga Yuri. Alis Seunghwan hampir saja menyatu, tetapi disisi lain ia juga tau betul apa yang sebenarnya terjadi.

Suka tidak suka, logika harus tetap berjalan. Kepala harus tetap dingin, sekalipun ingin sekali ia melayangkan sebuah tinju ke wajah maupun tubuh Kyuhyun saat itu juga. Dengan berat hati, Seunghwan membalikkan tubuhnya dan berjalan menuju mobilnya terpakir, kemudian melajukannya dengan kecepatan sedikit kencang.

 

 

Ditempat lain, seorang lelaki baru saja melakukan kebiasaannya. Menjahili dan berada di dekat Yuri adalah kesukaannya. Cho Kyuhyun—lelaki itu—berlari kecil sembari mengitari Yuri yang sedang berjalan. Sesekali Kyuhyun memainkan ujung rambut Yuri, memanggil nama gadis itu berkali-kali, maupun bertingkah bodoh lainnya. “Yuri, Yuri, Kwon Yuri!” panggilnya dengan jahil.

“Yaa, Cho Kyuhyun!” panggil Yuri mulai kesal. “Pergi sajalah kau, jangan ganggu aku!” protesnya sembari mencoba menggapai dan sedikit memberi Kyuhyun pelajaran.

Kyuhyun hanya berusaha menghindar sembari menjulurkan lidah. Yuri mengembungkan ke dua pipinya, lalu meniup-niupkan poninya beberapa kali. Gadis itu sedang mencoba menghilangkan ke kesalnya. Kyuhyun berdiri dihadapan gadis itu, menatap dengan seksama raut wajah Yuri beberapa saat. “Ada apa denganmu?” tanyanya dengan salah satu alis terangkat ke atas.

Yuri menatap Kyuhyun, masih dengan tatapan sebalnya. Namun, gadis itu hanya diam dan tak ingin menjawab.

“Apa kau ingin pergi ke suatu tempat?” tanya Kyuhyun mencoba menerka.

Yuri masih terdiam, tetapi kali ini raut wajahnya berubah menjadi sedikit lebih tenang dan hati-hati.

Kyuhyun semakin menajamkan kedua matanya saat mendapati reaksi non verbal Yuri. “Kau ingin pergi kemana?” tanya Kyuhyun dingin dan tajam, seolah pertanyaan yang ia lontarkan itu bisa saja melukai alat indra pendengarmu.

Yuri memejamkan kedua matanya, menghela napas berat secara diam-diam, lalu kembali menatap Kyuhyun. “Oh, ayolah, Kyuhyun. Aku kan bukan anak kecil yang harus memberitahukan apapun pada orangtuanya.” Kalimat protes itu keluar dengan mulus dari bibir Yuri.

“Aku ikut, aku tidak ada kegiatan apapun hari ini. Aku akan temani kau saja, iya kan?” putusnya dengan datar dan dingin. Terdengar seperti bukan kalimat permintaan atau permoohonan bukan? Justru kalimat itu terdengar seperti persetujuan ditelinga Yuri.

“Tidak, hari ini aku akan berkumpul dengan teman-teman perempuanku.” Tolak Yuri dengan lembut dan ia masih bersikukuh bahwa ia tidak ingin Kyuhyun ikut bersamanya.

Kyuhyun menatap lurus tajam kearah Yuri, lalu menyentuh kedua bahu gadis itu dan sedikit memaksanya berjalan. “Tidak masalah aku akan menunggumu dimeja lain, atau menjaga jarak denganmu jika perlu.” Balasnya angkuh dan dingin.

Oh ya Tuhan, pria ini benar-benar!

“Tetap saja, hari ini adalah harinya kami para perempuan! Kami baru saja dapat bertemu setelah sekian lama. Dan aku tidak ingin kau mengganggunya.” Tolak Yuri lagi sembari menahan tubuhnya yang sedikit terdorong karena ulah Kyuhyun dengan kedua kakinya.

Kyuhyun berhenti dan terdiam, ia lalu menatap Yuri dengan kedua alis hampir menyatu. “Apakah ada lelaki? Apa ini acara dating?” selidiknya.

Yuri mengatupkan bibirnya rapat-rapat. Berpikir sejenak dan mencoba kembali mengingat-ingat sesuatu. Apakah Jessica dan Irene tadi menyebutkan ada makhluk berjenis lelaki atau apapun yang berhubungan dengan kencan?

Kyuhyun menyilangkan kedua tangannya di depan dada, menatap Yuri yang masih terlarut dari pikirannya sendiri, ia lalu menghela napas panjang.

Terkadang, ia lupa akan sesuatu. Ia terlalu protektif terhadap Yuri.

Salah satu tangan Kyuhyun terulur, mengelus pucuk kepala gadis itu dengan lembut dan penuh kasih, membuat Yuri selama beberapa saat memejamkan kedua matanya kuat-kuat dengan napas yang tertahan tanpa sadar. “Sudahlah, lupakan. Jaga diri baik-baik, jangan pulang terlalu malam.” Ucap Kyuhyun lembut dan pelan, lalu berjalan melewati Yuri dan membiarkan gadis itu melanjutkan langkahnya.

Sedangkan Yuri hanya berdiam diri ditempatnya dengan wajah tertunduk. Kedua matanya menatap kosong ke arah ujung sepatu ketsnya, bibirnya terkatup rapat, dan napasnya kembali berjalan normal.

“Selalu saja… menyebalkan.” Gumam Yuri pelan, atau sebenarnya dirinya tengah merutuki pria yang baru saja semenit lalu bersamanya dan menjahilinya.

 

—To Be Continued—

Haii, apa kabar semuanya? ^^

Rindu sekali rasanyaa~

Yaps, chapter kali ini memang pendek hehe peace yaa

Semoga kalian tetap menyukai dan menikmatinya~

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan masukan, kritik juga boleh🙂

Terima kasih banyak

Sampai jumpa dinext chapter hoho

30 thoughts on “I Wanna Say “I Love You” [Part 8]

  1. wiss part nhy pendek amat eonni,,oh ya tuch si seunghwan ngapain lagi tuch d.rmh yul eonni,mw ngajak yul eonni blaikan yah,oh tdk bsa yul eonni harus ma kyupa #plak,,,kyupa protektif bnget k.yul eonni ampe yul eonni mw kluar pun dia mw nemenin,,tp yul eonni nggak mw ya iyalah tuch kan acara cecewe masa laki ikutan,eh tuch kyupa khawatir amat lw yul eonni ktmuan ma cowok,hehe kyupa cmburu tuch,tp dia nggak ikut krna nggak mw mksa yul eonni, next d.tnggu lw bsa lbih pnjang lagi cerita.x #plak,,fighting eonni

  2. Yey, akhirnya lanjutt. Udahlah ajusshi go away -_- ajusshi mah M.E.N.G.A.N.G.G.U !!!
    Kyuhyunn why are so came so idiot this time ?? Mana ada sahabatan kayak gituuu -_- hadeuh. See you next chap thor ^^ ditunggu lohh awas wkwk

  3. eonni pendekk kali ini tp tak apalah yg penting d update he hehe .. oia gak tau kenapa klo cast nya si oh seunghwan aq gak bsa bayangin, gak klop ama yuri huefh .. d tunggu part selanjutnya ya eon ..

  4. kenapa seunghwan harus muncul lagi setelah dia udah nyakitin yuri dengan cara dia ninggalin -_- yesss seunghwan gk jadi nemuin yuri muehehe
    kyuhyun mulai kebiasaan nya deh😀 jailin yuri wkwk
    kyuhyun mau tau aja urusan perempuan wkwk
    protectif kyuhyun eohh😀

    di tunggu nextpartnya eonni🙂

  5. Sungguh kasihan Oh seunghwan yg malang.. Slalu suka sama persahabatan KyuRi yg manis..!!

    Memang sich part ini pendek sangat pendek malahan.. Tpi G papa dri pda G diupdate

  6. kyaaaa
    yura eonni,
    ini kependekan hiks TT
    tpi aku ttep sukaa
    aduuh kyu protektif bgt, sebenernya perasaan kyu ke yuri itu cem apaa?
    trus yuri knp segitunya pas dielus kyuhyun?

    huwaaaa
    ditunggu next part eonni.
    ff yg satu lagi juga ya hihi
    keep writting

  7. Huft…pendeknya T.T
    yeayy, Kyu datang tepat waktu sebelum ajusshi itu menemui Yuleon😀
    nextnya ditunggu bgt eon… Jgn lupa dipanjangin partnya, hhehe ^^

  8. apa yongwhan mw kembali lg ke yuri.. tidak …. jgan dong semoga aja yuri udah melupakan perasaan ya pd yongwhan dan mencintai kyuhyun.. namun kyuhyun pun sepertinya jga binggung dgn perasaanya itu,, semoga aja kyuhyun dan yuri bisa bersatu… lanjut next part ya… gomawo eonni..

  9. Pendek amat sih thor,, aku sudah lama menunggu 😭😂😂✌ tdk apa thor kali ini aku maaf kan,, asalkan chap brkutnya lebih panjang. 😁😜 oke kembali ke kyuri. Itu seunghwang knpa jg masih mengharapkan yuri. Jgn ganggu kyuri napaaa. Kapan kyu sadarr?? Yuri knpa cuek amat ke kyu??? Ughh mereka gemesin. Oke chap brkutnya aku tunggu thorr 😁

  10. woahh authornim jujur aja iya ini pendek banget wkwkwk tapi gak apa-apa yang penting update. hehehe
    beruntung Kyuhyun datang disaat yang tepat, jadinya ahjussi Oh itu gak jadi nemuin Yuri#buangnafas, gak kebayang banget kalo nanti Ahjussi Oh itu nampakin wujudnya didepan Yuri, penasaran juga reaksinya Kyuhyun kalo tau Ahjussi Oh itu kembali lagi. ditunggu next chapnya authornim. Semangat!!!

  11. yaampun ini partnya endek banget si eon , yaampun si senghwan mau ngapain lagi , mau ngajak yuri balikan lagi kalau iya apa yuri mau balikan lagi sama seunghwan ? yaampun si kyuhyun selalu aja ada dimana yuri berada kyu over protect banget ya ama yuri sampe yuri mau nongkrong sama temen ceweknya dia mau nemenin , tpi karna yuri gk mau kyu langsung pergi , kapan ya kyuri ngungkapin peraasaan masi.g masing ?? aduh gk sabar next chapnya jangan lama lama ya eon

  12. Ya ampunnn eun kok pndek bgetttt…knapa juga kyuri nggsk cpet jdi spsang keksih gemes lgi sma psngan ini..😀😀

  13. eonnii bkin gregetan nih.. kn si kyuhyun sm yuleonn udh jls bngett ituh mrka sling ska.. tp jngn ad oh seunghwan eonn.. enth knp bwa2n’a ituh baper bngett klo ad dia.. ihh ga ska ajah sm si oh seunghwan ituh..

  14. Unnieee, pendek bgt:’ tp gpplah yg penting unnie updateee lg^^💜

    Wah wahh seunghwan ahjussi jngn sampe2 deh yaa balik lg sama yuri-__-
    Kyuu balik lg jd protective sama yuri, sukaa sama kyu yg perhatian bgt sama Yuri^^

  15. pendek nih ..
    yahh seunghwann udah nyakitin masih balik aja kan kasian yuri nti gagal move on lg ..
    ahhh kyu protektif bgt sihh .. hny shbt atau udah cinta nih kyu ??? ampun dahh knp gk peka sihhh …

  16. Kapan ya kyuri bersatu saling mencintai bukan sebatas sahabat, itu om jelek ngapain kerumah yul, aku gak setuju dia balikkan sama yuri. Lanjutkan oenni

  17. tumben pendek bgt.. arghh.. knp ahjussi harus muncul lg.. kyuhyun ma yuri kpn sLing suka Nya..
    oh iya mau nanya yura punya pin bbm? aq ada contact nama nya kwon yura. bner pin yura kah?

  18. Bagus eon, tapi kependekan, yaa gpp lah buat ngilangin kangen sama ff mu thor, ditunggu next part nya, buat yg panjang yaaa author😀

  19. eonnni maaf aku baru bisa baca ff mu stelah tugas kuliah yg menumpuk >..< tapi gak papa, saya penggemar mu akan tetap setia menungguu heheh lanjut eonni fighting🙂

  20. Greget ini yaampun😂greget antara ada si seunghwan lagi sama greget ini terlalu pendek😂lagi enak mendalami/?ada tbc itu rasanya 😭

Leave Your Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s